Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Chelsea di Vidio

Liverpool segera menjamu Chelsea dalam pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Anfield, Kamis (1/2/2024) mulai pukul 03.15 WIB. Dapatkan link live streaming Vidio untuk menonton laga Liverpool vs Chelsea melalui artikel berikut inI!

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool segera menjamu Chelsea dalam pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Anfield , Kamis (1/2/2024) pukul 03.15 WIB.

Duel antara Liverpool vs Chelsea dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio dengan mengeklik link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel.

Sekadar informasi, The Reds saat ini tengah berupaya mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara. Virgil van Dijk dan kawan-kawan sejauh ini sudah berhasil mengumpulkan 48 poin dari 21 pertandingan, yang mengantar mereka unggul atas Arsenal dan sang juara bertahan Manchester City.

Sayangnya, di momen krusial tersebut, Liverpool justru mendapat guncangan hebat dari kursi pelatih. Juru taktiknya Jurgen Klopp baru-baru ini mengumumkan bakal meninggalkan jabatannya di Anfield pada pengujung musim 2023/2024.

Pelatih asal Jerman mengaku dia sebenarnya cukup menyukai pekerjaan bersama The Reds. Hanya saja sang juru taktik tak bisa melanjutkan tugasnya dan enggan membeberkan alasan eksplisit di balik keputusannya.

Kabar kepergian Jurgen Klopp tak ayal menjadi pukulan besar bagi penghuni ruang ganti Liverpool. Apalagi juru taktik berusia 56 tahun sudah cukup lama mengabdi di Anfield serta mempersembahkan sejumlah trofi bergengsi sepanjang kariernya bersama The Reds.

Kendati begitu Virgil van Dijk dan kawan-kawan diharapkan tetap bisa bermain stabil saat menjamu Chelsea. Mereka harus mampu melanjutkan tren kemenangan usai mengalahkan Norwich City di babak keempat Piala FA akhir pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Skuad Jelang Liverpool vs Chelsea

Menilik situasi skuad saat ini, Liverpool bakal mengalami beberapa kendala akibat adanya nama-nama cedera jelang pertandingan melawan Chelsea, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB.

SportsMole menyebut Mohamed Salah, Joel Matip, Kostas Tsimikas, Thiago Alcantara, dan Stefan Bajcetic masih menghuni ruang perawatan The Reds. Sementara itu, Wataru Endo sedang memperkuat Timnas Jepang di Piala Asia.

Situasi serupa turut dialami oleh Chelsea yang bertandang ke Anfield di pekan ke-22. Tim asuhan Mauricio Pochettino dipaksa bermain tanpa Reece James, Lesley Ugochukwu, Wesley Fofana, Robert Sanchez, Marc Cucurella, Romeo Lavia, dan Trevoh Chalobah yang menderita cedera, serta Nicolas Jackson yang membela Senegal di Piala Afrika.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea di Vidio

Siaran langsung pertandingan Liverpool vs Chelsea di pekan ke-22 Liga Inggris 2023/2024 pada Kamis (1/2/2024) mulai pukul 03.15 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.