Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Berencana Tukar Facundo Pellistri dengan Bintang Sporting Lisbon

Manchester United harus siap menambah sejumlah uang dalam pertukaran antara Morten Hjulmand dengan Faccundo Pellistri.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan berencana tukar pemain dengan Sporting Lisbon. Setan Merah ingin mendatangkan gelandang bertahan Morten Hjulmand dan ditukar dengan pemain muda mereka Facundo Pellistri.

Gelandang muda prospektif asal Denmark ini, berteman dekat dan juga sudah menganggap gelandang Manchester United Christian Eriksen sebagai mentornya.

Situasi ini yang bisa memuluskan Man Utd dalam rencana barter pemain dengan Sporting Lisbon. Hjulmand sendiri diketahui memiliki kontrak yang cukup panjang sampai 2028 nanti.

Maka itu, MU harus siap untuk menambah sejumlah uang dalam pertukaran antara Morten Hjulmand dengan Faccundo Pellistri. Ini bergantung siapa pemain yang punya nilai pasar lebih tinggi.

Berita tentang Manchester United yang ingin memboyong gelandang Sporting Lisbon Morten Hjulmand menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Dibantu Christian Eriksen, Manchester United Siap Tukar Facundo Pellistri dengan Gelandang Sporting Lisbon

Manchester United dikabarkan sudah melakukan pendekatan untuk mendatangkan gelandang bertahan Sporting Lisbon, Morten Hjulmand. MU buka kemungkinan Hjulmand ditukar dengan pemain muda mereka Facundo Pellistri di bursa transfer pemain.

Morten Hjulmand merupakan gelandang muda prospektif asal Denmark. Dia berteman dekat dan juga sudah menganggap gelandang MU Christian Eriksen sebagai mentornya.

Inilah yang bisa memuluskan Man Utd dalam rencana barter pemain dengan Sporting Lisbon. Hjulmand sendiri diketahui memiliki kontrak yang cukup panjang sampai 2028 nanti.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Perpanjang Kontrak Satu Pemain Akademi, Siap Temani Rasmus Hojlund di Tim Utama?

Manchester United sepakat untuk memberikan kontrak baru kepada satu pemain U-21 dari akademi yaitu Joe Hugill. Striker 20 tahun ini diikat oleh MU sampai 2026.

Nama Joe Hugill memang jarang terdengar karena belum pernah main di tim utama. Dia lebih banyak main di Premier League 2 bersama Manchester United U-21.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Diincar Banyak Klub, Manchester United Harus Bergerak Cepat Boyong Bintang Bundesliga

Manchester United dilaporkan hanya memiliki waktu hingga pertengahan Januari untuk mengontrak penyerang Stuttgart Serhou Guirassy dengan harga yang lebih murah.

Setan Merah diyakini sedang mempertimbangkan untuk mencari striker baru bulan ini. Sebelumnya, manajer MU Erik ten Hag menyatakan takkan mengesampingkan penandatanganan di akhir jendela transfer.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.