Sukses

Top 3 Berita Bola: 2 Pemain Manchester United Susul Van de Beek, Bakal Dibeli Klub LaLiga

Manchester United akan melepas dua pemain lagi. Berita bola ini jadi sorotan di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal Manchester United akan segera melepas dua pemainnya menyusul gelandang serang Donny van de Beek jadi sorotan pembaca setia Liputan6.com sepanjang hari Minggu 8 Januari 2024. MU kemungkinan malah bisa menjual pemain ke klub LaLiga.

Villarreal dilaporkan sangat berminat kepada winger milik MU Facundo Pellistri. The Yellow Submarine bersedia membeli pemain asal Uruguay itu secara permanen di bursa transfer Januari 2024 ini.

Pellistri diharapkan bisa terlahir kembali di Spanyol seperti yang dialami seniornya di timnas Uruguay, Diego Forlan. Villarreal sukses besar ketika merekrut Forlan dari MU.

Selain kabar baik, MU juga mendapat kabar buruk. Penyerang incarannya Timo Werner lepas. Pemuda asal Jerman itu direbut Tottenham Hotspur. Werner akan dipinjam Spurs selama enam bulan sampai akhir musim nanti.

Rencana transfer MU juga direcoki oleh AC Milan. I Rossoneri kini juga meminati penyerang muda Belanda Joshua Zirkzee yang bermain gemilang bersama Bologna setelah dilepas oleh Bayern Munchen.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2 Pemain Manchester United Segera Pindah ke Klub LaLiga, Ada yang Dibeli Permanen

Rencana Manchester United melepas beberapa pemain di bursa transfer Januari 2024 mendapat pertolongan dari klub LaLiga. Dua klub Spanyol tersebut siap menampung dua pemain milik MU di awal tahun ini.

Yang pertama, gelandang berbakat Hannibal Mejbri tinggal selangkah lagi akan bergabung bersama Sevilla. Pemuda asal Tunisia itu bakal pindah dengan status pemain pinjaman selama enam bulan.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Fabrizio Romano Beri Kabar Buruk bagi Manchester United, Kembali Harus Gigit Jari

Manchester United terus menelan pil pahit. Tak cuma di lapangan, MU juga menemui kegagalan dalam perburuan pemain. Setan Merah kali ini kalah bersaing dengan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan penyerang.

MU membutuhkan tambahan striker baru di bursa transfer paruh musim ini. Pasalnya tiga penyerang yang dimiliki yakni Rasmus Hojlund, Anthony Martial dan Marcus Rashford semuanya mandul di paruh pertama musim 2023/2024.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

AC Milan Recoki Rencana Manchester United Rekrut Striker Baru

AC Milan mengganggu rencana Manchester United untuk mendatangkan penyerang baru di bursa transfer Januari 2024. I Rossoneri telah mengamati langsung salah satu penyerang yang diincar oleh MU pada awal tahun ini.

Di bursa transfer Januari 2024, AC Milan juga membutuhkan kehadiran penyerang baru. Mereka terpaksa berburu tambahan striker setelah cuma punya dua penyerang Olivier Giroud dan Luka Jovic sepanjang musim 2023/2024.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini