Sukses

Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Sheffield United di Vidio

Jadwal pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Sheffield United, Sabtu (16/12/2023). Saksikan live streaming Premier League di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris 2023/2024 memasuki gameweek 17. Pertandingan Chelsea vs Sheffield United adalah salah satu yang menarik untuk disaksikan. Saksikan live streaming Chelsea vs Sheffield United di Vidio.

Pertandingan seru tersaji dalam laga lanjutan Premier League ketika Chelsea bertemu dengan Sheffield United di Stamford Bridge.

Sebelum memasuki laga ini, Chelsea sedang menduduki posisi ke-12 dalam klasemen. Chelsea baru berhasil mengumpulkan 19 poin dari 16 pertandingan yang sudah dimainkan.

Selain itu, Chelsea juga baru saja mengalami dua kekalahan beruntun ketika berjumpa dengan Manchester United dan Everton. Maka dari itu, laga melawan Sheffield United harus menjadi momentum untuk kembali ke jalur kemenangan.

Sementara iSheffield United masih berkutat di posisi juru kunci. Mereka baru berhasil mengumpulkan delapan poin dari 16 pertandingan.

Pertandingan selanjutnya melawan Chelsea jelas bukan tantangan yang mudah bagi Sheffield United. Mereka harus memikirkan berbagai macam cara gar bisa memberikan perlawanan demi mencuri angka di Stamford Bridge.

Saksikan pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Sheffield United di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 16 Desember 2023

Chelsea vs Sheffield United - 22.00 WIB

Saksikan live streaming Chelsea vs Sheffield United di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Premier League di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Premier League Chelsea vs Sheffield United. Simak jadwal dan saksikan siaran langsung Liga Inggris di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League Mobile dengan harga hanya Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.