Sukses

Hasil Liga Champions: Arsenal Bantai Lens Setengah Lusin Gol, Manchester United Ditahan Galatasaray

Arsenal menang 6-0 atas Lens pada laga lanjutan Grup B Liga Champions. Sedangkan Manchester United ditahan imbang Galatasaray.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal dan Manchester United meraih hasil berbeda pada matchday kelima fase grup Liga Champions. The Gunners menang besar atas Lens, sementara Setan Merah bermain imbang dengan Galatasaray.

Arsenal menang enam gol tanpa balas atas Lens pada matchday kelima Grup B. Sedangkan Manchester United bermain imbang 3-3 melawan tuan rumah Galatasaray.

Berlaga di Emirates Stadium, London, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB, Arsenal sudah mencetak lima gol pada babak pertama. Pesta gol The Gunners dimulai Kai Havertz pada menit ke-13.

Gabriel Jesus menggandakan skor tuan rumah pada menit ke-21. Dua menit berselang, giliran Bakayo Saka yang mencatatkan namanya di papan skor.

Arsenal unggul 4-0 setelah Gabriel Martinelli menjebol gawang Lens pada menit ke-27. Menjelang turun minum, Martin Odegaard membawa pasukan Mikel Arteta memimpin 5-0.

Pada babak kedua, Arsenal mencetak gol tambahan ke gawang Lens pada menit ke-86. Gol The Gunners dicetak Jorginho lewat tendangan penalti. Skor 6-0 untuk keunggulan Arsenal atas Lens bertahan hingga laga usai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Galatasaray vs Manchester United

Manchester United harus puas bermain imbang 3-3 melawan tuan rumah Galatasaray di Rams Global Stadium, Istanbul, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. Padahal, Setan Merah sempat unggul dua gol di laga tersebut.

Alejandro Garnacho membuka keunggulan MU pada menit ke-11 setelah memanfaatkan umpan Bruno Fernandes. Tujuh menit berselang, giliran Fernandes yang mencetak gol.

Galatasaray mampu memperkecil skor pada menit ke-29 lewat Hakim Ziyech. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua baru berjalan 10 menit, Man Utd mencetak gol ketiga usai Scott McTominay mengonversi umpan Aaron Wan-Bissaka. Ziyech mencetak gol kedua untuk Galatasaray pada menit ke-62 sehingga sekor menjadi 3-2 masih untuk keunggulan MU.

Gol Kerem Akturkolu membawa Galatasaray menyamakan skor menjadi 3-3 pada menit ke-71. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada laga gol tambahan yang tercipta.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan Liga Champions

Kamis, 30 November 2023

Galatasaray 3-3 Manchester United

Sevilla 2-3 PSV

Bayern Munchen 0-0 Copenhagen

Arsenal 6-0 Lens

Real Madrid 4-2 Napoli

Sporting Braga 1-1 Union Berlin

Benfica 3-3 Inter Milan

Real Sociedad 0-0 Salzbourg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.