Sukses

Real Madrid Usung Rencana Bombastis, Boyong Erling Haaland dan Kylian Mbappe Sekaligus di 2024!

Real Madrid dikabarkan mempunya ruang di anggaran belanja mereka untuk memboyong Erling Haaland dan Kylian Mbappe sekaligus di 2024. Mungkinkah terlaksana?

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan sedang menyusun rencana bombastis untuk 2024. Tak tanggung-tanggung, Madrid dikabarkan menyisihkan banyak uang di anggaran untuk memungkinkan sebuah rencana super di 2024.

Seperti dilansir sportsmole, Madrid sedang merancang anggaran yang memungkinkan mereka boyong Erling Haaland dan Kylian Mabappe sekaligus di 2024. Mungkinkah Los Blancos lakukan itu?

Erling Haaland masih menjadi perbincangan di bursa transfer meski tak ada gelagat ingin meninggalkan Manchester City. Tapi ada spekulasi, Erling Haaland punya klausul pelepasan sebesar 200 juta euro di kontraknya.

Erling Haaland sungguh pembelian sempurna bagi Manchester City. Dia sudah mencetak 69 gol dari 71 kali penampilan dengan Man City sejak diboyong dari Borussia Dortmund.

Musim ini, Haaland juga masih garang di Man City. Dia sudah mencetak 17 gol dari 18 kali penampilan dengan klub berjulukan The Citizens itu.

Peluang Real Madrid untuk memboyong Erling Haaland tambah terbuka karena sang agen Rafaela Pimenta tak pernah menutup pintu. Dia mengatakan kliennya masih terbuka untu pindah dari Manchester City.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Real Madrid soal Spekulasi Transfer Kylian Mbappe

 

Sedangkan Kylian Mbappe merupakan isu lama untuk Madrid. Pemain Prancis ini sudah sejak dua musim terakhir selalu dikaitkan dengan Real Madrid tapi selalu gagal gabung.

Awalnya, Madrid klaim sudah tak tertarik dengan Mbappe. Namun laporan as menyebutkan, ada ruang bagi Madrid di anggaran merekau untuk datangkan Mbappe dan Haaland sekaligus.

Apalagi Mbappe akan diboyong dengan gratis musim depan. Madrid dengan demikian hanya memikirkan soal gaji saja.

 

3 dari 5 halaman

Mbappe Masih Mencari Cuan dengan Kepindahan dari PSG

 

Meski bakal dilepas PSG dengan gratis, Kylian Mbappe dikabarkan masih ingin cuan dengan kepindahannya. Mbappe berharap dia masi mendapatkan fee untuk persetujuannya pindah ke Madrid.

Selain itu, Mbappe juga ingin menjadi pemain dengan gaji termahal di dunia kalau pindah ke Real Madrid. Gaji mentereng harus bisa dipenuhi Real Madrid.

 

4 dari 5 halaman

Kylian Mbappe Ogah Bicara soal Transfer

 

Saat membela Timnas Prancis, media tetap saja menanyakan soal transfernya kepada Kylian Mbappe. Pertanyaan ini ogah dijawab oleh Mbappe.

"Ini sesuatu yang ogah saya bicarakan karena pernah saya ucapkan Juni lalu. Ini juga menyita waktu dengan Timnas," ujarnya.

"Saya ingin bicara lebih soal timnas Prancis, daripada bicarakan soal saya, sesuatu yang akan diselesaikan suatu hari nanti, ada waktu untuk bicarakan soal itu."

 

5 dari 5 halaman

Madrid Miskin Penyerang Murni

 

Meski klub besar, Real Madrid masih belum punya striker yang cukup di dalam skuad. Saat ini, Madrid hanya punya Joselu, striker veteran yang jadi andalan di lini depan.

Itulah mengapa Erling Haaland dan Kylian Mbappe pasti mendapatkan tempat di Madrid. Dia akan gabung dengan Vinicius Junior dan Rodrygo.

Madrid juga akan punya dana berlebih karena dua pemain veteran Luka Modric dan Toni Kroos hengkang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.