Sukses

Top 3 Berita Bola: Varane Tegaskan Hanya Ingin Pindah ke 2 Klub Ini Tertentu Jika Didepak Manchester United

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, sering memilih untuk tidak memasukkan Raphael Varane ke dalam skuad, sehingga memicu spekulasi bahwa keduanya tengah berselisih.

Liputan6.com, Jakarta Bayern Munchen dikabarkan sangat menginginkan bek Manchester United Raphael Varane. Terkait keinginan tersebut, Varane menjelaskan kelanjutan kariernya.

Manchester United merekrut Raphael Varane dari Real Madrid pada tahun 2021 dengan nilai transfer 42 juta pounds dan kemudian membentuk kemitraan bek tengah yang solid dengan Lisandro Martinez.

Namun, manajer Manchester United, Erik ten Hag, secara konsisten memilih untuk tidak memasukkan pemenang empat kali Liga Champions tersebut, sehingga memicu spekulasi bahwa keduanya tengah berselisih.

Pelatih asal Belanda itu lebih memilih pemain seperti Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Jonny Evans yang berusia 35 tahun ketimbang pemain Prancis itu dalam beberapa bulan terakhir.

Kini, seperti dilansir Sky Sports, juara Bundesliga Bayern Munchen telah berdiskusi secara internal untuk membawa pemain berusia 30 tahun itu ke Allianz Arena.

Berikut Top 3 Berita Bola Selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Diincar Bayern Munchen, Bek Manchester United Terang-terangan Hanya Ingin Pindah ke Klub Tertentu

Raphael Varane telah memperjelas perasaannya terhadap Bayern Munchen ketika klub raksasa Jerman itu merencanakan tawaran untuk bintang Manchester United yang disebut sudah tidak bahagia lagi.

Raphael Varane bergabung dengan Manchester United dari Real Madrid pada tahun 2021 dengan nilai transfer 42 juta pounds dan kemudian membentuk kemitraan bek tengah yang solid dengan Lisandro Martinez.

Namun, manajer Manchester United, Erik ten Hag, secara konsisten memilih untuk tidak memasukkan pemenang empat kali Liga Champions tersebut, sehingga memicu spekulasi bahwa keduanya tengah berselisih.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Piala Dunia U-17 2023: Usai Kunjungi Bandung dan Jakarta, Pelatih Senegal Puji Keindahan Indonesia

Pelatih Timnas Senegal U-17 Serigne Dia memuji Indonesia usai menyambangi Bandung dan Jakarta dalam perhelatan Piala Dunia U-17 2023. Juru taktik Singa Teranga menilai Tanah Air memiliki atmosfer indah yang tergambar melalui kedua daerah tersebut.

Sekadar informasi, Senegal memang belum lama tiba di Jakarta usai mengamankan tiket ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Skuad racikan Serigne Dia sebelumnya tergabung dalam grup D dan kebagian berkandang di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Sir Jim Ratcliffe Bisa Bikin Rencana Transfer Manchester United Berantakan

Sir Jim Ratcliffe akan membeli 25% saham Manchester United dengan harga sekitar 1,3 miliar pound. Miliader Inggris itu awalnya akan menjadi pemegang saham minoritas sebelum potensi pengambilalihan penuh di kemudian hari.

Berbagai pemberitaan pekan lalu menyatakan bergabungnya pria berusia 71 tahun tersebut ke MU akan dikonfirmasi sebelum jeda internasional November berakhir. Namun, menurut The Telegraph, sekarang ada kekhawatiran bahwa pengumuman tersebut mungkin baru akan tiba pekan depan.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.