Sukses

Top 3 Berita Bola: Mantan Bek Manchester United Alami Kejadian Memalukan di Old Trafford

Mengi sudah mengakhiri hubungan selama 14 tahun dengan Manchester United dan selanjutnya menandatangani kontrak dengan tim promosi Rob Edwards di musim panas lalu.

Liputan6.com, Jakarta Mantan bek Manchester United Teden Mengi mengalami kejadian memalukan saat lupa di klub mana dia bermain. Itu ketika dia berkunjung ke Old Trafford bersama timnya saat ini Luton.

Mengi sendiri sudah mengakhiri hubungan selama 14 tahun dengan Manchester United. Dia kemudian menandatangani kontrak dengan tim promosi Rob Edwards di musim panas lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu dilaporkan 'dikeluarkan' dari skuad tim utama Erik ten Hag di Carrington musim lalu, bersama beberapa pemain lainnya, untuk memberi ruang bagi pemain baru klub.

Sementara sebagian besar pemain lain diberi status pinjaman dari Old Trafford pada bulan Januari lalu, namun hal itu tidak terjadi pada Mengi.

Sebelumnya, Mengi sempat bermain di kedua pertandingan persahabatan Manchester United di pertengahan Piala Dunia. Tapi, dia mengalami cedera hamstring di pertandingan terakhir melawan Real Betis dan harus absen selama empat bulan.

Berita tentang Teden Mengi yang sempat lupa sudah bukan menjadi pemain Manchester United lagi jadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Lupa Sudah Jadi Pemain Lawan, Mantan Bek Manchester United Malah Nyelonong Masuk Ruang Ganti Setan Merah

Kejadian menggelikan dialami mantan bek Manchester United Teden Mengi. Dia sempat lupa di klub mana dia bermain saat berkunjung ke Old Trafford bersama timnya saat ini Luton.

Seperti diketahui, Mengi mengakhiri hubungan selama 14 tahun dengan Manchester United ketika dia menandatangani kontrak dengan tim promosi Rob Edwards di musim panas lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu dilaporkan 'dikeluarkan' dari skuad tim utama Erik ten Hag di Carrington musim lalu, bersama beberapa pemain lainnya, untuk memberi ruang bagi pemain baru klub.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Digoda Lagi Klub Kaya, Gelandang Manchester United Sudah Nyatakan Janji Setia di Old Trafford

Tim Liga Arab Saudi sedang merencanakan tawaran besar untuk gelandang Manchester United Bruno Fernandes. Klub-klub tersebut tertarik merekrutnya menyusul meningkatnya performa Fernandes.

Fernandes telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terpenting Erik ten Hag, sehingga dianugerahi ban kapten Manchester United selama musim panas.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Dapat Tawaran Rp 1,6 Triliun dari Arab Saudi, Siapa yang Mau Diangkut?

Gebrakan klub-klub Arab Saudi merekrut pemain bintang dari liga-liga Eropa tak berhenti sampai tahun 2023 saja. Mereka akan melanjutkannya di tahun 2024. Manchester United akan ikut kerepotan dengan gelontoran uang dari Arab Saudi.

Sejak menampung Cristiano Ronaldo, klub-klub Arab Saudi langsung bergerilya merekrut pemain top Eropa. Ada Karim Benzema, Ngolo Kante, Neymar, Aymeric Laporte, Jordan Henderson hingga Sadio Mane kini merumput di Arab Saudi.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.