Sukses

Digoda Lagi Klub Kaya, Gelandang Manchester United Sudah Nyatakan Janji Setia di Old Trafford

Manchester United akan menerima tawaran besar untuk Bruno Fernandes dari tim Liga Arab Saudi yang tertarik mendatangkannya setelah melihat performa pemain asal Portugal itu.

Liputan6.com, Jakarta Tim Liga Arab Saudi sedang merencanakan tawaran besar untuk gelandang Manchester United Bruno Fernandes. Klub-klub tersebut tertarik merekrutnya menyusul meningkatnya performa Fernandes.

Fernandes telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terpenting Erik ten Hag, sehingga dianugerahi ban kapten Manchester United selama musim panas.

Gelandang Portugal ini sering menjadi pemain penentu di momen-momen penting. Baru-baru ini dia mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir melawan Fulham di Liga Inggris.

Setan Merah kini menghadapi kemungkinan kehilangan pemain berusia 29 tahun itu musim panas ini, setelah tim Liga Arab Saudi tertarik untuk mengakuisisi pemain tersebut.

Media Spanyol Fichajes menjelaskan bahwa klub-klub Timur Tengah bersedia menawarkan 100 juta euro atau 87 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain di akhir musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungi Fernandes Bicarakan Kemungkinan Negoisasi

Kabar ini muncul menyusul laporan bahwa perwakilan dari Public Investment Fund (PIF) atau Dana Investasi Publik Arab Saudi akan mengadakan pembicaraan dengan Fernandes mengenai kemungkinan negosiasi di masa depan.

PIF memiliki 80 persen saham Newcastle, serta saham mayoritas di klub Liga Arab Saudi sisi Al Hilal, Al Ahli, Al Nassr dan Al Ittihad.

3 dari 4 halaman

Sudah Banyak Boyong Pemain Terkenal di Liga

Grup ini telah menambahkan beberapa nama paling terkenal di liga, termasuk Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Neymar dan Riyad Mahrez.

Namun, Fernandes diperkirakan telah berjanji setia kepada tim Old Trafford, setelah menjadi subyek tiga tawaran uang besar dari tim Arab Saudi di masa lalu – yang semuanya ditolaknya.

4 dari 4 halaman

Bantu Manchester United Menangkan Trofi Pertama

Fernandes bergabung dengan Manchester United dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 dengan kesepakatan senilai hingga 66 juta pounds.

Dia telah memainkan lebih dari 200 pertandingan untuk klub, mencetak 68 gol dan 57 assist. Dia juga membantu klub memenangkan trofi pertama dalam enam tahun ketika mereka mengangkat Piala Carabao musim lalu.​

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.