Sukses

Lupa Sudah Jadi Pemain Lawan, Mantan Bek Manchester United Malah Nyelonong Masuk Ruang Ganti Setan Merah

Mantan bintang muda Manchester United Teden Mengi lupa bahwa dia sudah tidak lagi bermain untuk klub tersebut saa berkunjung ke Old Trafford bersama klub barunya Luton.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian menggelikan dialami mantan bek Manchester United Teden Mengi. Dia sempat lupa di klub mana dia bermain saat berkunjung ke Old Trafford bersama timnya saat ini Luton.

Seperti diketahui, Mengi mengakhiri hubungan selama 14 tahun dengan Manchester United ketika dia menandatangani kontrak dengan tim promosi Rob Edwards di musim panas lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu dilaporkan 'dikeluarkan' dari skuad tim utama Erik ten Hag di Carrington musim lalu, bersama beberapa pemain lainnya, untuk memberi ruang bagi pemain baru klub.

Sementara sebagian besar pemain lain diberi status pinjaman dari Old Trafford pada bulan Januari lalu, namun hal itu tidak terjadi pada Mengi.

Sebelumnya, Mengi sempat bermain di kedua pertandingan persahabatan Manchester United di pertengahan Piala Dunia. Tapi, dia mengalami cedera hamstring di pertandingan terakhir melawan Real Betis dan harus absen selama empat bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengi Tak Sengaja Masuk Ruang Ganti MU

Tim Luton yang kini dibelanya melakukan perjalanan ke Old Trafford untuk menghadapi mantan klubnya di laga lanjutan Liga Inggris Sabtu lalu. Rupanya, saat mengingat masa tugasnya yang panjang di klub masa kecilnya, Mengi membuat kesalahan yang mungkin bisa dimengerti namun lucu.

Saat memasuki bagian ruang ganti, kamera BBC Match of the Day 2 menangkap Mengi menyapa seorang pejabat klub - sebelum secara tidak sengaja masuk ke ruang ganti tuan rumah.

3 dari 5 halaman

Mengi Selalu Tampil Bersama Klub Barunya

Beruntung, sang bek dengan cepat menyadari kesalahannya, dan dia sempat tertawa saat dia berjalan kembali menuju ruang ganti tuan Luton.

Sejak melakukan debutnya di Luton dalam pertandingan Piala Liga Inggris melawan Exeter pada bulan September, Mengi telah bermain di seluruh tujuh pertandingan timnya.

4 dari 5 halaman

Alasan Mengi Meninggalkan Manchester United

Jelang pertandingan melawan United, dia sempat mengatakan kepada Sky Sports tentang motivasi utamanya meninggalkan Old Trafford di musim panas.

"Saya telah pindah untuk mengambil rute berbeda dalam karier saya, mencoba mencapai apa yang saya inginkan dalam karier saya. karir, dan itulah keputusan untuk datang ke Luton."

5 dari 5 halaman

Pindah ke Luton Dinilai Keputusan Tepat

“Hanya sebuah tantangan berbeda yang menurut saya tidak akan saya dapatkan di United. Kesempatan untuk bermain di tim utama, untuk menunjukkan apa yang saya tahu mampu saya lakukan.

"Bukan tidak menghormati Manchester United, tapi terkadang begitulah yang terjadi. Ada orang-orang di posisi Anda. Namun setelah berbicara dengan manajer [Rob Edwards], kami berdua merasa itu adalah keputusan yang tepat bagi saya untuk datang ke sini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.