Sukses

Semarakkan FIFA U-17 World Cup 2023, BRI Berikan Merchandise Gratis hingga Diskon Tiket Nonton

BRI terus mendukung kemajuan sepak bola Indonesia serta membantu mewujudkan cita-cita talenta muda sepak bola Indonesia untuk dapat berlaga dan mencatatkan prestasi di kancah global

Liputan6.com, Jakarta Turnamen sepak bola usia muda, FIFA U-17 World Cup 2023 berlangsung seru dan menarik. Sejumlah tim unggulan telah menunjukkan kekuatannya. Inggris, Jerman, Senegal, hingga Spain telah melewati pertandingan pertama dengan kemenangan. Di sisi lain, Brazil dan Argentina kurang beruntung di laga pertama harus menelan kekalahan. Sementara itu, Timnas Indonesia masih memiliki kans untuk lolos ke babak berikutnya.

FIFA U-17 World Cup 2023 menjadi kesempatan para talenta muda mengharumkan merah putih di kancah dunia ini berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember 2023 di 4 kota yakni Jakarta, Bandung, Surakarta, dan Surabaya. Semarak penyelenggaraan pesta akbar FIFA U-17 World Cup 2023 dirasakan pencinta sepak bola Indonesia dan dunia. 

Ketua Umum PSSI Erick Thohir berharap para pecinta sepak bola Indonesia turut memeriahkan serta mendukung para penerus generasi bangsa itu berlaga di ajang ini.

“PSSI berharap pencinta sepakbola seluruh Indonesia bisa memenuhi laga-laga penyisihan Grup A yang melibatkan Indonesia. Dukungan suporter akan sangat berarti bagi timnas kita. Saat ini kami tengah membangun nyali mental tim untuk bisa berani menghadapi siapapun lawannya,” ujarnya.

Sejalan dengan tujuan diselenggarakannya ajang ini yaitu menjadi wadah pesepakbola muda Indonesia berprestasi, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memberikan dukungannya dengan menjadi Tournament Supporter.

Direktur Utama BRI Sunarso mengatakan dukungan ini diberikan sebagai bagian dari pembentukkan generasi emas sepak bola Indonesia di masa depan.

“Kita tau bahwa Indonesia merupakan negara dengan penggemar sepak bola terbanyak di dunia. Oleh karena itu, BRI akan selalu mendukung kemajuan sepak bola Indonesia serta membantu mewujudkan cita-cita talenta muda sepak bola Indonesia untuk dapat berlaga dan mencatatkan prestasi di kancah global,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merchandise Eksklusif FIFA U-17 World Cup Gratis

Kemitraan ini benar-benar menyoroti dukungan konstan BRI terhadap acara internasional di tingkat akar rumput dan pembinaan pesepak bola sejak usia dini. Lewat dukungan ini juga, BRI menghadirkan penawaran serta promo menarik untuk para pecinta sepak bola selama penyelenggaraan FIFA U-17 World Cup 2023.

Salah satu yang paling menarik, masyarakat bisa mendapatkan merchandise eksklusif FIFA U-17 World Cup secara gratis. Syaratnya hanya dengan mengajukan Kartu Kredit BRI Visa yang berhasil disetujui atau mengajukan Loan On Phone (LOP) 0% minimal Rp5 juta tenor 6 bulan. Pengajuan dapat dilakukan dan diverifikasi di booth BRI yang terletak di seluruh stadion penyelenggara selama jadwal pertandingan (10 November – 2 Desember 2023).

Tak hanya itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga 30% untuk pembelian setiap tiket pertandingan FIFA U-17 World Cup 2023. Potongan berlaku untuk pembelian menggunakan kartu kredit BRI berlogo VISA. Caranya bisa langsung mengakses website resmi fifa.com/tickets.

Keuntungan tambahan bagi pengguna kartu kredit BRI VISA yakni berpeluang mendapat 2 tiket pertandingan FIFA U-17 World Cup 2023 secara gratis. Penawaran berlaku untuk 5 Top Spender per masing-masing tipe kartu kredit BRI VISA per area Bandung, Surakarta, dan Surabaya. Perhitungan transaksi berlangsung dari 1 Oktober – 9 November 2023 dan pemenang akan dihubungi pihak BRI, kemudian e-ticket akan dikirim langsung melalui email.

Hadiah menarik berupa saldo uang elektronik hingga voucher belanja di setiap merchant BRI juga bisa didapatkan bagi setiap penonton yang meramaikan booth BRI di semua stadion. Selain itu, berkesempatan juga mendapatkan potongan harga untuk setiap pembelian di merchant BRI di setiap pertandingan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.