Sukses

Link Live Streaming Arsenal vs Manchester City di Vidio

Arsenal akan menjamu juara bertahan Manchester City di Emirates Stadium. Saksikan live streaming Arsenal vs Manchester City di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Duel Arsenal vs Manchester City menjadi pertandingan terbesar di Liga Inggris pekan ini. Saksikan live streaming pertandingan Arsenal vs Manchester City melalui layanan OTT Vidio.

Dalam pertandingan ini, Arsenal akan menjamu juara bertahan Manchester City di Emirates Stadium. Laga panas ini akan tersaji pada Minggu, 8 Oktober 2023. Duel ini diprediksi berjalan sengit karena dua tim merupakan favorit juara EPL musim 2023/2024.

Tim Meriam London tentu memiliki misi untuk meraih kemenangan di laga ini. Dalam beberapa pertandingan terakhir, skuad asuhan Mikel Arteta selalu kalah saat berjumpa Manchester City. Dalam pertandingan ini,The Gunners tentu ingin membuktikan kemampuannya dengan mengalahkan Man City.

Sejauh ini, Arsenal belum terkalahkan di liga. Selain itu, mereka juga baru saja membantai Bournemouth di kandang sendiri dengan skor 4-0. Hasil ini tentu bisa menjadi modal yang positif untuk bisa mengalahkan Manchester City di laga sebelumnya.

Di kubi Manchester City, anak asuh Pep Guardiola baru saja menerima kenyataan bahwa tren kemenangannya harus berakhir. Pada laga sebelumnya, City dikalahkan oleh Wolverhampton dengan skor 1-2.

Manchester City juga harus kehilangan gelandang andalannya Rodri akibat skorsing 3 pertandingan setelah menerima kartu merah langsung ketika berhadapan dengan Nottingham Forest. Ini menjadi kehilangan besar bagi Manchester City. Apalagi, mereka mesti meladeni permainan atraktif dari lini tengah Arsenal.

Duel taktik antara Mikel Arteta dan Pep Guardiola akan menampilkan pertarungan permainan yang atraktif dari kedua tim. Laga ini tentunya bisa menjadi tontonan menarik bagi para pecinta Liga Inggris.

Berikut ini adalah jadwal EPL lengkap di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Live Streaming

Minggu, 8 Oktober 2023

Arsenal vs Manchester City - 22.30 WIB

Dapatkan link live streaming Arsenal vs Manchester City di Vidio

3 dari 3 halaman

Nonton EPL di Vidio

Itulah pembahasan lengkap mengenai pertandingan dan jadwal EPL antara Arsenal vs Manchester City yang akan berlangsung akhir pekan ini. Saksikan keseruan dari pertandingan ini hanya melalui layanan OTT Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Premier League Mobile. Hanya dengan Rp 25 ribu kamu sudah bisa menyaksikan semua pertandingan di Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.