Sukses

Top 3 Berita Bola: Jadwal Asian Games 2023: Indonesia Menanti Lagi Emas dari Hangzhou

Medali emas Indonesia di Asian Games 2023 yang sempat tak beranjak dari angka tiga setelah tak bertambah-tambah selama tiga hari akhrinya menambah lagi dari cabang olahraga sepeda BMX atau Cycling BMX melalui Amellya Nur Sifa.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia tengah mengais emas di tengah sepinya prestasi di Asian Games 2023 yang tengah berlangsung di Hangzhou, China.

Setelah merebut tiga emas, kontingen Merah Putih sempat mengalami paceklik kehormatan tertinggi. Beberapa hari dilewati tanpa adanya tambahan emas Asian Games 2023.

Tim putra bulu tangkis gagal memenuhi target. Windy Cantika Aisah yang merebut medali perunggu Olimpiade Tokyo kelas 49kg juga gagal bersaing saat turun di kelas 55kg.

Namun, informasi teranyar perolehan medali emas Indonesia di Asian Games 2023 akhirnya beranjak dari angka tiga setelah sempat tak bertambah-tambah selama tiga hari. Emas keempat didapat pada Minggu 1 Oktober 2023 dari cabang olahraga sepeda BMX atau Cycling BMX melalui Amellya Nur Sifa.

Hingga Sabtu (28/9/2023) malam WIB, Indonesia menempati peringkat 10 dengan koleksi empat emas, tiga perak, dan 11 perunggu.

Berita tentang perjuangan kontingen Indonesia di Asian Games 2023 menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Jadwal Asian Games 2023, Minggu 1 Oktober: Indonesia Mengais Emas dari Hangzhou

Indonesia tengah mengais emas di tengah sepinya prestasi di Asian Games 2023 yang tengah berlangsung di Hangzhou, China.

Setelah merebut tiga emas, kontingen Merah Putih sempat mengalami paceklik kehormatan tertinggi. Beberapa hari dilewati tanpa adanya tambahan emas Asian Games 2023. Tim putra bulu tangkis gagal memenuhi target. Windy Cantika Aisah yang merebut medali perunggu Olimpiade Tokyo kelas 49kg juga gagal bersaing saat turun di kelas 55kg.

Namun, informasi teranyar perolehan medali emas Indonesia di Asian Games 2023 akhirnya beranjak dari angka tiga setelah sempat tak bertambah-tambah selama tiga hari. Emas keempat didapat pada Minggu 1 Oktober 2023 dari cabang olahraga sepeda BMX atau Cycling BMX melalui Amellya Nur Sifa.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Sudah Pindah ke Sampdoria, Andrea Pirlo Masih Bikin Susah Juventus

Andrea Pirlo saat ini sudah tidak lagi menjadi pelatih Juventus. Pria Italia itu kini bekerja sebagai arsitek Sampdoria. Namun Pirlo masih membuat repot Juventus dengan keputusan-keputusannya.

Pirlo membuat gusar Juventus dengan jarang memainkan bek muda Uruguay Facundo Gonzalez. Saat ini Gonzalez bermain bersama Sampdoria dengan status pemain pinjaman dari Juventus selama semusim.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Indonesia Raih Emas Keempat di Asian Games 2023 Lewat Amellya Nur Sifa

Perolehan medali emas Indonesia di Asian Games 2023 akhirnya beranjak dari angka tiga setelah sempat tak bertambah-tambah selama tiga hari. Emas keempat didapat pada Minggu 1 Oktober 2023 dari cabang olahraga sepeda BMX atau Cycling BMX melalui Amellya Nur Sifa.

Amellya Nur Sifa meraih emas di sepeda BMX pada nomor Women’s Individual. Dia menjadi yang terbaik di Chun'an Jieshou Sports Centre setelah mengungguli wakil tuan rumah China, Gu Quanquan, yang harus puas meraih perak.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.