Sukses

Top 3 Berita Bola: Aksi Gila Manchester United Ketika Mengejar Hojlund dan Calon Pengganti Martial

Berita bola soal aksi gila Manchester United saat mengejar Hojlund jadi sorotan. MU sempat menolak membayar uang kepada Atalanta.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal Manchester United yang sempat mencoba merekrut Rasmus Hojlund dengan gratis di musim panas 2023 jadi sorotan pembaca di Liputan6.com sepanjang Minggu 24 September 2023. MU mencoba merayu Atalanta dengan memberikan dua pemain tidak berguna.

Hojlund merupakan incaran MU untuk memperbaiki lini depan. Sayangnya MU sempat kesulitan mendapatkannya karena anggara belanja yang terbatas. Setan Merah menyiasatinya dengan menawarkan Fred dan Donny van de Beek sebagai alat barter.

Namun Atalanta menolak keinginan MU dan menegaskan cuma mau melepas pemain asal Denmark itu bila menerima uang tunai. Hojlund akhirnya ditebus MU senilai 72 juta poundsterling.

Selain soal transfer Hojlund, rencana MU merekrut striker baru tahun depan untuk menggantikan Anthony Martial juga jadi perhatian. MU sudah menemukan sosok yang tepat dan sedang dipantau yakni Antonio Nusa dari Club Brugge.

Sorotan lain ada pada isu tak sedap di ruang ganti MU. Pemain-pemain kabarnya sudah mulai bosan dengan seringnya manajer Erik ten Hag memberikan kritik terbuka di media.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Sempat Coba Barter Rasmus Hojlund, Tawarannya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Klub raksasa Liga Inggris Manchester United sukses merekrut striker muda Denmark Rasmus Hojlund di bursa transfer musim panas 2023. Hojlund diboyong dari Atalanta dan menjadi rekrutan termahal Setan Merah sepanjang musim panas lalu.

MU harus membayar mahar 72 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa Hojlund. The Red Devils rela membayar begitu mahal karena Hojlund merupakan permintaan dan pemain yang dibutuhkan manajer Erik ten Hag.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Manchester United Temukan Pengganti Anthony Martial, Juniornya Erling Haaland

Manchester United kemungkinan besar akan mendepak penyerang Anthony Martial tahun depan. Manajer MU Erik ten Hag ingin mengganti pemuda Prancis tersebut dengan pemain yang lebih bugar dan konsisten bermain.

Anthony Martial jarang bisa bermain bersama MU karena sering dihantam cedera. MU sebenarnya sudah berencana mendepak eks pemain AS Monaco itu padabursa transfer musim panas 2023. Namun tak laku terjual.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Pemain Manchester United Mulai Bosan dengan Kritik Erik Ten Hag

Manchester United sudah menelan empat kekalahan dari enam pertandingan di awal musim 2023/2024. Setan Merah kalah tiga kali di Liga Inggris dan sekali saat berlaga pada ajang Liga Champions.

MU di kalahkan Arsenal dan Brighton & Hove Albion dalam dua pertandingan Liga Inggris. Sementara di Liga Champions, wakil Inggris ini menyerah 3-4 dari Bayern Munchen pada laga pertama Grup A.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.