Sukses

Top 3 Berita Bola: Jadon Sancho Bikin Legenda Manchester United Peter Schmeichel Murka

Berita tentang legenda Manchester United murka dengan Jadon Sancho menjadi salah satu berita yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Peter Schmeichel dibuat geram oleh Jadon Sancho. Pria berkebangsaan Denmark tersebut mengecam habis sikap pemain Inggris terhadap Manajer Manchester United Erik ten Hag.

Menurut eks kiper Manchester United tersebut, tidak seharusnya Sancho menantang Ten Hag secara terbuka di depan publik. Seorang pemain harus bisa menghormati pelatih. Apalagi, Ten Hag kerap membela Sancho.

Schmeichel tak bisa membayangkan jika kejadian seperti Sancho terjadi saat era dirinya masih bermain di MU. Sikap pemuda Inggris tersebut akan habis bila bermain di era manajer Sir Alex Ferguson.

"Sancho tidak akan mendapatkan kesempatan kedua bersama Sir Alex (Ferguson)," kata Schmeichel.

"Sancho merupakan pemain yang datang dengan harga tinggi dan dia tidak tampil bagus untuk klub. Ini bukan masalah pertama yang dihadapi klub dengannya. Alex akan menghentikannya. Hari ini tentu saja berbeda."

Berita tentang legenda Manchester United murka dengan Jadon Sancho menjadi salah satu berita yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Legenda Manchester United Murka dengan Jadon Sancho

Kisruh yang terjadi antara manajer Manchester United Erik ten Hag dan winger Jadon Sancho membuat geram Peter Schmeichel. Pria berkebangsaan Denmark tersebut mengecam habis sikap Sancho.

Menurut eks kiper MU itu, tidak seharusnya Jadon Sancho menantang Ten Hag secara terbuka di depan publik. Seorang pemain harus bisa menghormati pelatih. Apalagi Ten Hag kerap membela Sancho.

Schmeichel tak bisa membayangkan jika kejadian seperti Sancho terjadi saat era dirinya masih bermain di MU. Sikap pemuda Inggris tersebut akan habis bila bermain di era kepelatihan Sir Alex Ferguson.

"Sancho tidak akan mendapatkan kesempatan kedua bersama Sir Alex (Ferguson). Sancho merupakan pemain yang datang dengan harga tinggi dan dia tidak tampil bagus untuk klub. Ini bukan masalah pertama yang dihadapi klub dengannya. Alex akan menghentikannya. Hari ini tentu saja berbeda," ujar Schmeichel.

Baca selengkapnya di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Hasil Liga Inggris: Tekuk Wolves 3-1, Liverpool Melesat ke Puncak Klasemen

Liverpool akhirnya berhasil merebut 3 poin usai menang 3-1 atas Wolves pada pekan kelima Liga Inggris di stadion Molineux, Sabtu (16/9/2023). Tiga gol Liverpool dicetak Mohamed Salah, Andy Robertson, dan Harvey Elliot.

Kemenangan ini membawa Liverpool ke puncak klasemen Liga Inggris dengan 13 poin. The Reds unggul 1 poin dari Manchester City yang belum main.

Wolves unggul terlebih dahulu pada menit ke-7. Berawal dari serangan balik cepat, Pedro neto memberi umpan kepada Hwang Hee Chan yang membuat skor berubah 1-0 untuk Wolves.

Liverpool menyamakan skor lewat Mohamed Salah di menit ke-55 usai manfaatkan umpan Cody Gakpo. The Reds berbalik unggul dengan gol Andy Robertson pada menit ke-85.

Harvey Elliot melengkapi kemenangan Liverpool usai mencetak gol di injury times. Ia manfaatkan umpan Mohamed Salah dengan sontekan terukur ke kiri gawang Wolves sehingga skor berubah 3-1.

Baca selengkapnya di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Erick Thohir: Laga Lawan Ekuador di Piala Dunia U-17 2023 akan Krusial bagi Timnas Indonesia

Ketua umum PSSI Erick Thohir cukup senang dengan hasil undian Piala Dunia U-17 2023 yang dilakukan FIFA pada Jumat 15 September 2023 di Zurich, Swiss. Hasil undian tak menempatkan Indonesia di grup neraka.

Dalam undian yang dilakukan Julio Cesar dan Stephen Appiah, Indonesia menempati Grup A bersama Panama, Maroko dan Ekuador. Saat undian pot 2 dilakukan, Erick Thohir sempat tegang karena disana bercokol Argentina, Jerman, hingga Argentina. Untungnya Indonesia kebagian Ekuador di pot 2.

Hasil undian tersebutt disyukuri Erick Thohir. Meski demikian, dia menilai timnas Indonesia U-17 akan menghadapi laga terberat kontra Ekuador di pertandingan pertama.

""Kuncinya pertandingan pertama lawan Ekuador. Kalau kita bisa bermain lepas dan menghasilkan poin penuh (bisa lolos). Apalagi semua mata dunia melihat dan presiden juga komit akan hadir," ujar Erick.

Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.