Sukses

Top 3 Berita Bola: Sosok Tak Terduga Calon Rekrutan Keempat Manchester United Setelah Pavard Batal

Manchester United tak jadi membeli Benjamin Pavard. Biang keroknya adalah Harry Maguire yang tidak jadi pindah.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United masih akan membeli pemain lagi di sisa bursa transfer musim panas 2023. Calon rekrutan keempat MU ini jadi berita bola yang paling disorot di Liputan6.com sepanjang 22 Agustus 2023.

MU saat ini sedang mencari kiper kedua untuk melapis Andre Onana. Rekrutan keempat Setan Merah di musim panas 2023 kemungkinan adalah seorang kiper. Salah satu kandidatnya adalah pemain Benfica Odysseas Vlachodimos.

Sebelumnya MU sempat berencana membeli bek Benjamin Pavard sebagai rekrutan keempat. Tapi rencana pembelian pemuda Prancis itu berantakan karena bek tengah Harry Maguire gagal terjual ke West Ham United.

Selain soal kemungkinan bergabungnya Vlachodimos, MU juga dilaporkan tertarik dengan pemain buangan dari Paris Saint Germain. Setan Merah bersaing dengan klub kaya Arab Saudi.

Di bursa transfer musim panas 2023 ini, MU juga sukses merebut empat pemain muda berbakat milik rival sekotanya Manchester City. MU mendapatkan empat pemain ini memanfaatkan kedekatan keluarga.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pavard Batal, Calon Kuat Rekrutan Keempat Manchester United Bakal Tak Terduga

Manchester United kemungkinan akan segera mengumumkan pembelian pemain keempatnya di bursa transfer musim panas 2023. Namun bukan bek serba bisa Bayern Munchen Benjamin Pavard yang akan bergabung ke Old Trafford.

Pavard sempat dikejar MU setelah mengetahui bek tenga Harry Maguire akan laku terjual ke West Ham United. Namun belakang kepindahan Maguire ke klub London itu batal terjadi. MU pun tak bisa membeli bek baru.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Manchester United Bajak 4 Wonderkid Manchester City, Salah Satunya Adik dari Pemain yang Mahir Baca Alquran

Manchester United terus mengumpulkan talenta berbakat dari berbagai penjuru dunia untuk diorbitkan ke tim utama. MU tak segan membajak pemain muda berbakat dari klub rival, termasuk tetangganya Manchester City.

Salah satu wonderkid sensasional yang pernah dibajak MU dari City adalah striker Charlie McNeill. Mesin gol City itu direkrut MU pada musin panas 2020 lalu. Awalnya McNeill ditempatkan di tim U-18 Setan Merah. Namun karena perkembangannya cukup pesat, McNeill sudah main bersama tim U-23.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Tikung Klub Arab Saudi, Manchester United Tertarik Tampung Pemain Buangan PSG

Manchester United berkesempatan menikung klub Arab Saudi di bursa transfer musim panas 2023. Kabar menyebut klub besutan Erik ten Hag berniat menampung pemain buangan PSG, Marco Veratti, yang diminati oleh Al-Ahli.

Sebagai informasi, Veratti sejatinya merupakan pemain kawakan di Paris Saint-Germain. Ia tercatat telah menghabiskan waktu lebih dari satu dekade membela Les Parisiens, sejak direkrut dari Pescara pada 2021 silam.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.