Sukses

Manchester United dan Liverpool Bisa Lega, Chelsea Juga Dikerjai Pemain Incarannya Calon Rekrutan ke-9

Manchester United dan Liverpool bakal lega karena Chelsea batal menelikung mereka. Pemain incaran klub besar ini memperpanjang kontraknya di Crystal Palace.

Liputan6.com, London- Manchester United, Manchester City dan Liverpool pernah naksir dengan gelandang Crystal Palace Michael Olise. Namun Liverpool yang belakangan ini berani mendekati Olise.

Liverpool sudah bersiap untuk mendatangkan pemain asal Prancis itu. Namun Chelsea dikabarkan ada di posisi terdepan setelah kabarnya mencapai kesepakatan verbal dengan pemain Prancis U-21 ini.

Namun kabar terbaru memperlihatkan, Chelsea juga dikerjai Michael Olise. Seperti dilansir Metro, gelandang 21 tahun itu memperpanjang kontraknya di Crystal Palace.

Padahal, Chelsea sudah bersiap untuk memboyongnya ke Stamford Bridge. Chelsea akan membayarkan klausul pelepasannya senilai 35 juta pounds.

Namun apa mau dikata, Michael Olise sudah meneken kontrak baru selama empat tahun. Ini menjadi kabar baik buat Crystal Palace yang ogah melepas pemain Prancis ini.

Bahkan Palace siap melaporkan Chelsea. Klub berjulukan The Eagle ini marah karena Chelsea dinilai sudah melakukan pendekatan ilegal dengan winger mereka Michael Olise.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Crystal Palace Rayakan Kontrak Baru Olise

 

Kontrak baru yang ditandatangani Michael Oliseh membuat Crystal Palace gembira. Bahkan Chairman Palace, Steve Parish mengungkapkan kegembiraanya lewat media sosial.

"Saya benar-benar senang untuk mengumumkan kalau M Olise sudah memastikan masa depannya tetap di Crystal Palace Football Club dan sore ini akan teken kontrak baru empat tahun dengan klub," katanya.

Manajer Palace, Roy Hodgson juga menyambut gembira kontrak baru untuk pemain andalannya ini. Dia senang Olise tak kemana-mana.

"Ini berita terbaik yang bisa kami dapatkan. Ini keputusan Olise. Saya harus ucapkan selamat kepada Steve Parish dan Dougie Freedman untuk pekerjaan luar biasa ini," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Michael Olise Raja Assist untuk Palace

 

Michael Olise diboyong ke Reading pada 2021 lalu. Dia tampil memukau musim lalu dengan mencetak 11 assist di Liga Inggris.

Dia menjadi pemain Palace pertama yang bisa mencetak 10 assist atau lebih dalam satu musim. Dia pun menjadi pemain terbaik Palace musim lalu.

Inilah yang membuat Manchester United, Man City, Liverpool dan Chelsa tertarik untuk memboyongnya.

 

4 dari 5 halaman

Chelsea Alihkan Target ke Pemain Lain

 

Chelsea dikabarkan langsung mengalihkan target untuk rekrutan kesembilan mereka. The Blues kabarnya mengincar bintang Nottingham Forest Brennan Johnson yang juga diminati Tottenham dan West Ham.

Forest dikabarkan mematok harga mihal untuk pemainnya. Brennan dihargai 45 juta pounds dan Mauricio Pochettino, manajer Chelsea kabarnya ingin tukar pemain dengan Forest.

Musim lalu, Johnson mencetak 10 gol dan 3 assist dari 44 kali penampilan dengan Forest. Dia memiliki peran vital untuk menjaga Forest bertahan di Liga Inggris musim ini.

5 dari 5 halaman

Peringkat Chelsea di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Michael Olise