Sukses

Top 3 Berita Bola: Peluang Manchester United Rekrut Penyerang Baru Selain Hojlund

Manchester United punya peluang bagus mendapatkan penyerang lain selain Hojlund dari Atalanta.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal peluang Manchester United merekrut penyerang lain dari Liga Italia yang terbuka lagi selain pemain muda Denmark Rasmus Hojlund dari Atalanta jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang Selasa 25 Juli 2023.

MU kini kembali berpeluang untuk merekrut penyerang Napoli Victor Osimhen. Pemain asal Nigeria itu belum mencapai kesepakatan soal perpanjangan kontrak dengan juara Liga Italia. Kontrak Osimhen bersama Napoli akan habis 2025.

Osimhen bisa jadi solusi jika negosiasi MU dengan Atalanta soal Hojlund mentok. Apalagi Osimhen punya kelebihan soal jam terbang dan lebih matang ketimbang Hojlund.

MU sendiri juga mendapat kabar baik lain di akhir Juli 2023. Mereka bisa menjual pemain tak berguna lainnya yakni bek Eric Bailly ke klub Arab Saudi Al-Nassr. Cristiano Ronaldo sampai turun tangan langsung merayu Bailly pindah.

Sorotan lain juga ada pada upaya darutat manajer Erik Ten Hag untuk lini depan MU. Karena belum bisa mendapatkan striker baru, Ten Hag mencoba bereksperimen pada salah satu pemainnya selama masa pramusim di Amerika Serikat.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selain Hojlund, Manchester United Kembali Berpeluang Rekrut Bomber Liga Italia

Manchester United mendapat sedikit kabar baik untuk pemain yang sempat diincarnya, penyerang Napoli Victor Osimhen. Peluang MU memiliki pemain asal Nigeria itu di bursa transfer musim panas 2023 kembali membesar di akhir Juli ini.

Victor Osimhen sempat santer dikabarkan diincar MU untuk mengatasi masalah di lini depan sejak April 2023 lalu. Dukungan agar The Red Devils membeli Osimhen juga mengalir dari mantan pemain seperti Odion Ighalo.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Usai Telles, Manchester United Dapat Bantuan dari Cristiano Ronaldo untuk Dapatkan Tambahan Dana Transfer

Al-Nassr bisa menjadi juru selamat bagi Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 ini. Klub Arab Saudi itu kembali berniat merekrut pemain milik MU setelah sebelumnya memboyong Alex Telles dan Cristiano Ronaldo.

MU saat ini butuh tambahan dana seger untuk bisa menambah anggaran belanja pemain. Setan Merah terlebih dahulu harus menjual pemain sebelum bisa mendapatkan beberapa pemain anyar lain. MU sudah keluar uang banyak untuk membeli gelandang serang Mason Mount dan kiper Andre Onana.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Belum Dapat Striker Baru, Ten Hag Jadikan Pemain Ini Bahan Eksperimen di Manchester United

Manchester United hingga saat ini belum mendapatkan titik terang terkait kehadiran striker baru. Striker Atalanta Rasmus Hojlund terus dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Old Trafford ini, tapi titik cerah belum juga terlihat.

Manajer MU Erik Ten Hag pun membuat rencana mengejutkan kalau striker baru tidak bisa didatangkan musim ini. Bahkan rencana itu sudah jadi eksperimen di pramusim MU, apakah itu?

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini