Sukses

Top 3 Berita Bola: Cari Pendamping Casemiro, Manchester United Ngotot Datangkan Gelandang Real Madrid

Manajer Manchester United Erik ten Hag terus berburu pemain-pemain yang dibutuhkan untuk menambah kekuatannya di musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Bahkan, Manchester United mencoba meraih keuntungan dari kepindahan gelandang Inggris Jude Bellingham ke Real Madrid.

MU dilaporkan serius mengejar gelandang Real Madrid Aurelien Tchouameni. Setan Merah bahkan diklaim kini memimpin dalam perburuan pemain asal Prancis tersebut.

Manajer MU Erik ten Hag yang menginginkan Tchouameni bisa direkrut ke Old Trafford. Pemuda 22 tahun itu disiapkan jadi pendamping sekaligus penerus gelandang bertahan andalan MU, Casemiro. Petinggi MU sedang menyiapkan langkah strategis untuk mendapatkan Tchouameni.

Beberapa petinggi MU diduga akan segera menemui presiden Real Madrid Florentino Perez untuk membahas kepindahan Tchouameni ke Old Trafford. Setelah Bellingham didapat, Real Madrid tak menutup kemungkinan melepas Tchouameni.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Manfaatkan Kepindahan Jude Bellingham ke Real Madrid Demi Muluskan Rencana Besar Ten Hag

Manchester United terus bergerak memburu pemain-pemain yang dibutuhkan manajer Erik ten Hag. MU kini coba meraih keuntungan dari kepindahan gelandang Inggris Jude Bellingham ke klub LaLiga, Real Madrid.

Menurut laporan Nacional pada awal Juli 2023, MU serius mengejar gelandang Real Madrid Aurelien Tchouameni. Setan Merah bahkan diklaim kini memimpin dalam perburuan pemain asal Prancis tersebut.

Manajer MU Erik ten Hag yang menginginkan Tchouameni bisa direkrut ke Old Trafford. Pemuda 22 tahun itu disiapkan jadi pendamping sekaligus penerus gelandang bertahan andalan MU, Casemiro. Petinggi MU sedang menyiapkan langkah strategis untuk mendapatkan Tchouameni.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Tak Cuma Mount, Manchester United Segera Dapatkan Gelandang Baru Lain

Manchester United mulai tancap gas dalam berburu pemain di bursa transfer musim panas 2023. MU selangkah lagi akan mengumumkan kepindahan gelandang Mason Mount dari Chelsea. Kepindahan Mount kemungkinan segera diikuti satu gelandang lainnya.

Mount sudah tiba di kota Manchester pada awal pekan ini untuk menjalani tes medis. Pemuda Inggris itu akan diumumkan secara resmi sebagai pemain baru Setan Merah pada Selasa 4 Juli 2023 waktu Inggris.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Bursa Transfer Musim Panas Liga Inggris 2023, Siapa Saja Pemain yang Masuk dan Keluar?

Bursa transfer musim panas masih bergulir. Tim-tim Liga Inggris berlomba-lomba mendapatkan pemain incarannya.

Beberapa pemain juga dipastikan tidak bermain lagi di Liga Inggris. Mereka memilih pindah ke liga lain yang lebih menjanjikan.

Salah satunya adalah Ilkay Gundogan. Pemain asal Jerman itu sudah resmi bergabung dengan skuad Barcelona.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.