Sukses

Manchester United Harus Jual Pemain untuk Beli Kiper Inter Milan Andre Onana

Manchester United dilaporkan harus menjual beberapa pemain di musim panas ini jika ingin merekrut kiper Inter Milan Andre Onana.

Liputan6.com, Jakarta Andre Onana saat ini sedang gencar dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Manajer Manchester United Erik ten Hag diduga mengindentifikasi pemain berusia 27 tahun tersebut sebagai target utama di bawah mistar gawang.

Kontrak David de Gea dengan MU saat ini telah berakhir. Tapi, ada kemungkinan kiper asal Spanyol itu dapat kembali bergabung dengan status bebas transfer dalam waktu dekat.

Meski demikian, CEO Inter Milan Giuseppe Marotta telah mengonfirmasi Man United tertarik untuk merekrut Onana. Namun, tawaran untuk penjaga gawang asal Kamerun itu belum diajukan.

Raksasa Italia itu diyakini bakal meminta bayaran 43 juta pound atau sekitar Rp 819,7 plus tambahan untuk sang kiper. Namun menurut talkSPORT, tim asuhan Ten Hag hanya akan bisa merekrutnya jika menjual pemain utama.

Karena, Setan Merah akan menyelesaikan penandatanganan Mason Mount pada minggu depan. Pemain timnas Inggris tersebut akan tiba dari Chelsea dengan tambahan 55 juta pound ditambah potensi 5 juta pound sebagai tambahan.

Manchester United juga ingin mendatangkan penyerang baru di musim panas ini. Diduga tidak akan ada ruang dalam anggaran untuk seorang penyerang yang akan datang bersama Onana karena biaya penjaga gawang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Kepastian Kiper Nomor Satu Manchester United

Tom Heaton dan Dean Henderson saat ini adalah dua penjaga gawang di tim utama Manchester United. Sebab, David de Gea saat ini berstatus bebas agen karena kontraknya telah berakhir pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Henderson diperkirakan tidak masuk dalam rencana Manajer MU Erik ten Hag. Pemain timnas Inggris tersebut berpotensi menyelesaikan kepindahan permanen ke Nottingham Forest dalam waktu dekat.

Sedangkan Heaton tidak dianggap sebagai pemain nomor satu. Ini berarti ada banyak ketidakpastian seputar posisi nomor satu di klub saat ini.

Sementara itu, Fred dan Scott McTominay sedang dikaitkan akan meninggalkan Old Trafford. Anthony Martial juga dapat diizinkan untuk pergi, tergantung pada situasi di sepertiga akhir lapangan.

Kapten Harry Maguire juga bisa pergi. Sedangkan Eric Bailly dan Alex Telles tidak masuk dalam rencana Ten Hag untuk musim mendatang. Jadi keduanya akan pergi jika ada tawaran yang sesuai.

 

3 dari 3 halaman

Laga Persahabatan Manchester United

Manchester United akan kembali menjalani latihan pra-musim pekan depan. Para pemain yang tidak ikut membela negaranya dalam pertandingan internasional baru-baru ini akan kembali ke Carrington.

Setan Merah akan memainkan pertandingan persahabatan pertama mereka di musim panas melawan Leeds United pada 12 Juli. MU juga akan menghadapi Lyon, Arsenal, Wrexham, Real Madrid, Borussia Dortmund, Lens, dan Athletic Bilbao.

Semua pertandingan itu sebagai bagian dari persiapan Man Utd untuk musim 2023/2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Andre Onana

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola