Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Dapat Jalan Lapang dari Chelsea untuk Datangkan Pengganti De Gea

Manchester United dikabarkan sebagai yang terdepan untuk mendatangkan kiper Inter Milan Andre Onana. Chelsea dilaporkan mundur dalam perburuan kiper asal Kamerun ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United bakal mencari kiper baru untuk gantikan David de Gea. Kiper asal spanyol ini kemungkinan tak akan memperpanjang kontraknya di MU.

Kondisi ini membuat MU terus dikaitkan dengan sederet penjaga gawang. Ada Jordan Pickford dari Everton, Diogo Costa (FC Porto), David Raya (Brentford) dan Andre Onana (Inter Milan).

Dari keempat nama tersebut, Onana yang paling besar peluangnya didapatkan MU hingga pertengahan Juni 2023 ini. Evening Standard baru saja melaporkan pesaing terberat MU mendapatkan Onana yakni Chelsea telah memutuskan mundur dari persaingan.

MU kini dilaporkan berada di baris terdepan untuk mendapatkan Onana. Setan Merah juga punya kelebihan lain untuk bisa memenangi perburuan Onana yaitu sosok pelatih Erik ten Hag. Pria Belanda itu punya kedekatan dengan Onana.

Berita soal Manchester United yang berpeluang datangkan kiper Inter Milan, Andre Onana menjadi berita paling populer edisi Minggu. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Chelsea Lapangkan Jalan Manchester United Dapatkan Pengganti De Gea

 

Di bursa transfer musim panas 2023, Manchester United terpaksa juga harus berburu penjaga gawang baru. Kemungkinan David de Gea tak memperpanjang kontrak membuat MU harus mendatangkan pengganti yang sepadan di musim panas 2023. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Batal Beli Harry Kane, Manchester United Langsung Dipepet Mantan Agen Cristiano Ronaldo

 

Pencarian penyerang baru oleh Manchester United belum juga beres hingga pertengahan Juni 2023 ini. Kandidat utama yang awalnya dibidik Harry Kane dari Tottenham Hotspur kini mulai dilupakan karena sulit untuk dibawa MU ke Old Trafford. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Muncul Nama Mengejutkan Calon Penyerang Baru Manchester United setelah Harry Kane Dicoret

 

Manchester United sedang galau berat untuk mendapatkan striker yang tepat guna memperbaiki lini depan klub musim depan. Buruan utama MU awalnya Harry Kane dari Tottenham Hotspur, namun memasuki pertengahan Juli terjadi perubahan drastis. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • De Gea

  • Berita Bola