Sukses

Top 3 Berita Bola: 2 Cara Gila Ten Hag Dapatkan Striker Incaran Manchester United

Liputan6.com, Jakarta Manchester United melakukan segalanya agar bisa mendapatkan striker incaran. Posisi ini krusial dan berulang kali diucapkan manajer Erik Ten Hag sebagai prioritas transfer MU.

Kehadiran striker baru begitu mendesak di MU. Pasalnya pada musim 2022/2023, dua penyerang milik Setan Merah yakni Anthony Martial dan Wout Weghorst tampil sangat mengecewakan. Keduanya minim kontribusi untuk Setan Merah.

Beruntung MU punya Marcus Rashford. Meski kini ditempatkan sebagai penyerang sayap kiri, pemuda Inggris itu begitu tajam. Ketajaman Rashford membantu MU finis di empat besar Liga Inggris dan menjuarai Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.

Martial dan Weghorst hampir pasti akan dibuang Ten Hag di musim panas 2023. Sebagai gantinya pria Belanda itu ingin MU merekrut satu mesin gol top yang sudah kenyang pengalaman dan satu penyerang muda.

Berita soal MU yang ingin merekrut striker incaran dengan bantuan Ten Hag menjadi berita paling populer di kanal bola Jumat. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ten Hag Lakukan 2 Cara Gila untuk Bantu Manchester United Dapatkan Striker Incaran

Manchester United semakin intensif memburu penyerang baru untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023. Manajer MU Erik ten Hag sudah turun langsung membantu pencarian pemain nomor sembilan anyar. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Layangkan Tawaran Mewah pada Pekan Pertama Juni 2023, Langsung Dapat Rekrutan Baru?

 

Manchester United bergerak cepat untuk bisa mendapatkan pemain baru yang dibutuhkan manajer Erik ten Hag untuk musim 2023/2024. MU dikabarkan akan melayangkan penawaran resmi kepada Chelsea sebelum akhir pekan ini. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Mason Mount Segera Gabung Manchester United, Bek Chelsea Kirim Emoticon Sedih

 

Mason Mount dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal untuk gabung dengan Manchester United. Mount akan meninggalkan Chelsea saat masih menyisakan satu tahun kontrak. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.
    Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.

    Ten Hag

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd