Sukses

Esports: Peluang Jadi Pro Player Mobile Legends Kini Semakin Terbuka dan Mudah

Kolaborasi ini bertujuan untuk mengubah cara bermain esports di Indonesia dengan platform inovatif.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi atlet atau pro player esports kini menjadi impian banyak pemuda di Indonesia. Maklum saja esports sekarang sudah bisa menghasilkan banyak uang. Jalan menjadi atlet esports profesional semakin mudah terutama bagi pecinta game Mobile Legends: Bang-Bang.

Moonton Indonesia, Publisher dari game Mobile Legends: Bang Bang baru saja resmi menjalin kerjasama dengan Kohai Infiniti Esports Super App. Kolaborasi ini bertujuan untuk mengubah cara bermain esports di Indonesia dengan platform inovatif.

Platform ini akan membantu pemain game terhubung, membangun komunitas, dan berkompetisi di tingkat regional hingga internasional serta berpartisipasi dalam kompetisi Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) Play-in.

"Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan Kohai Infiniti dan ini adalah salah satu bentuk konsistensi yang kami lakukan untuk membesarkan ekosistem esports di Tanah Air. Kemitraan strategis ini akan menciptakan peluang baru bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia dan wilayah SEA untuk terhubung, berkompetisi, dan memamerkan bakat mereka di panggung besar. Seperti halnya MDL Indonesia yang saat ini terbuka bagi public, kerjasama ini diharapkan dapat menjadi jembatan bagi player amatir untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi pemain professional MLBB," ungkap Azwin Nugraha, Marketing Communications Manager Moonton Indonesia.

Dengan mengintegrasikan aplikasi Kohai Infiniti, yang dirancang untuk memperkuat keterlibatan komunitas gamer. Menjadikan para pemain untuk menunjukkan kemampuan mereka dan mengikuti turnamen mingguan.

Melalui aplikasi Kohai Infiniti, para gamer dari berbagai level skill dapat berkembang dari “pemula sampai pro”. Aplikasi ini tidak hanya menyasar pemain yang kompetitif dan profesional, melainkan pemain kasual pun dapat bergabung serta berkompetisi di Combat Arena Kohai Infiniti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terobosan

Kerjasama antara Kohai Infiniti dan Moonton Indonesia memberikan pengalaman menyenangkan bagi para pecinta MLBB di Indonesia. Kolaborasi ini juga memungkinkan gamer terhubung dan berkompetisi dengan pemain di Malaysia, dengan visi utama untuk tumbuh di wilayah Asia Tenggara (SEA).

"Kemitraan kami dengan Moonton Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) tidak hanya meningkatkan pengalaman esports bagi para gamer di Indonesia, tetapi juga menjadi pondasi utama untuk ekspansi di wilayah SEA di masa depan. Dengan bermitra dan kolaborasi bersama, kami dapat membuka lebih banyak peluang bagi pemain untuk terhubung, berkompetisi, dan tumbuh dalam pengalaman gaming mereka," Don Putu Hariswara, Country Director Kohai Infiniti.

3 dari 3 halaman

Fitur

Aplikasi Kohai Infiniti menawarkan berbagai fitur menarik bagi para gamer. Salah satu fitur yang menonjol adalah Combat Arena, di mana pengguna dapat berpartisipasi & berkompetisi dalam Leaderboard mingguan. Tim-tim terbaik akan mendapat kesempatan untuk berkompetisi di Kohai Infiniti Combat Arena Invitational (KCAI), melawan para gamer Kohai di Malaysia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini