Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Italia Serie A Spezia vs AC Milan, Sabtu 13 Mei 2023 di Vidio

AC Milan bakal bertandang ke markas Spezia di Stadio Alberto Picco untuk melakoni laga pekan ke-35 Liga Italia Serie A 2022/2023 pada Sabtu (13/5/2023) pukul 23.00 WIB. Dapatkan link live streaming duel Spezia vs AC Milan melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan bakal bertamu ke markas Spezia dalam laga pekan ke-35 Liga Italia Serie A 2022/2023 yang dihelat di Stadio Alberto Picco, Sabtu (13/5/2023) pukul 23.00 WIB.

Duel antara Spezia vs AC Milan dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform Vidio. Adapun link live streaming-nya bisa Anda peroleh pada bagian akhir artikel.

Pertandingan kali ini harusnya tak menjadi tugas yang terlalu berat bagi Rossoneri demi meraup tiga poin. Pasalnya, Spezia boleh dikata tak setangguh AC Milan mengingat mereka hanya mampu menghuni zona degradasi di klasemen sementara Serie A.

Skuad racikan Leonardo Semplici baru mengumpulkan 27 poin dari 34 pertandingan yang dilakoni. Spezia juga gagal memetik kemenangan dalam lima laga terakhir Liga Italia, dengan hasil terbaik yang didapat hanyalah bermain imbang 1-1 bersama Sampdoria.

Sebaliknya, AC Milan nyaris menembus posisi top four tabel Liga Italia 2022/2023. Anak-anak asuh Stefano Pioli bertengger di urutan lima dan hanya perlu tambahan dua angla untuk mengkudeta Inter Milan yang duduk di margin aman Liga Champions.

Dengan sempitnya waktu yang tersisa, Rossoneri harus memetik kemenangan atas Spezia jika ingin menghidupkan asa tembus ke Champions League musim depan. Pasukan Pioli juga berpeluang menjauhkan diri dari Atalanta apabila berhasil meraup poin penuh.

Kendati demikian, AC Milan tetap harus waspada pada calon lawannya di pekan ke-35. Meski unggul di atas kertas, Spezia punya catatan yang tak boleh dianggap enteng.

Klub besutan Semplici pernah mengejutkan Inter Milan di pekan ke-26, Sabtu (11/3/2023) lalu. Spezia mampu memaksa sang raksasa Liga Italia tunduk 2-1 usai Daniel Maldini dan  M'Bala Nzola mencatatkan namanya di papan skor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Tim Jelang Laga Spezia vs AC Milan

Tak hanya dibebani waktu sempiy, kondisi skuad yang kurang komplet juga menjadi alasan tambahan yang mendorong AC Milan untuk ekstra hati-hati. Seperti diketahui, Rafael Leao masih absen membela skuadnya saat bertamu ke markas Spezia.

Ismael Bennacer turut menambah panjang daftar cedera Milan setelah dipaksa keluar di babak pertama laga Liga Champions melawan Inter Milan pada Kamis (11/5/2023). Laporan SportsMole mengeklaim pesepak bola berusia 25 tahun itu dilanda masalah lutut serius yang membuatnya diperkirakan bakal menepi selama berbulan-bulan.

Lebih lanjut, Alessandro Florenzi dan Zlatan Ibrahimovic juga tak akan ikut memperkuat AC Milan di pekan ke-35. Sementara itu, pemain lain Malick Thiaw harus menjalani skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Kondisi berbeda dialami oleh Spezia. Setelah menggunakan Eldor Shomurodov sebagai pengganti M’Bala Nzola, Semplici kini dapat kembali memainkan striker pilihan pertamanya yang baru saja kembali dari cedera.

Meski demikian, terdapat pula sejumlah pemain yang harus direlakan jasanya. Emil Holm, Jacopo Sala, Joao Moutinho, dan pemain pinjaman Daniel Maldini bakal absen menjamu Milan. Gelandang serbaguna Kevin Agudelo juga tak bisa turun lantaran diskors.

Situasi ini membuat Semplici kemungkinan bakal memanggil lagi Daniele Verde untuk menempati lini serang tuan rumah bersama Nzola dan kapten Emmanuel Gyasi.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain Spezia vs AC Milan

Spezia: Bartlomiej Dragowski; Kelvin Amian Adou, Ethan Ampadu, Dimitris Nikolaou, Arkadiusz Reca; Salvatore Esposito, Albin Ekdal, Mehdi Bourabia; Daniele Verde, M’Bala Nzola, Emmanuel Gyasi

AC Milan: Mike Maignan; Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Rade Krunic; Alexis Saelemaekers, Charles De Ketelaere, Ante Rebic; Divock Origi

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming Spezia vs AC Milan

Siaran langsung pertandingan pekan ke-35 Liga Italia Serie A 2022/2023 antara Spezia vs AC Milan pada Sabtu (13/5/2023) pukul 23.00 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.