Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Dapat Kabar Bagus dari Leicester City

Berita tentang Manchester United dapat kabar baik soal transfer bintang Leicester City James Maddison menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United mendapatkan kabar bagus dari Leicester City. The Foxes dikabarkan siap menjual pemain bintangnya, James Maddison.

Selain itu, Leicester City juga tak mematok syarat apakah James Maddison dijual kalau terdegradasi atau tidak.

Sejak gabung Leicester City pada 2018, James Maddison menjadi salah satu pemain yang bersinar di Liga Inggris. Dia salah satu pemain yang selalu diincar klub enam besar, tapi masih bertahan dengan The Foxes.

Saat Leicester City terpuruk, James Maddison juga masih bersinar. Gelandang serang ini sudah cetak sembilan gol dan 7 assist dari 25 pertandingan.

Maddison akan habis kontraknya pada Juni 2024. Maka itu, ini kesempatan terakhir bagi Leicester City untuk menguangkan Maddison termasuk dengan MU yang berminat merekrutnya.

Berita tentang Manchester United dapat kabar baik soal transfer bintang Leicester City James Maddison menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Dapat Kabar Baik soal Transfer Bintang Leicester City

Manchester United mendapatkan angin segar dari Leicester City yang dikabarkan siap menjual bintang mereka, James Maddison. Leicester City tak mematok syarat apakah dia dijual kalau degradasi atau tidak.

Sejak gabung Leicester City pada 2018, James Maddison menjadi salah satu pemain yang bersinar di Liga Inggris. Dia salah satu pemain yang selalu diincar klub enam besar tapi masih bertahan dengan The Foxes.

Saat Leicester City terpuruk, James Maddison juga masih bersinar. Gelandang serang ini sudah cetak 9 gol dan 7 assist dari 25 pertandingan.

James Maddison akan habis kontraknya pada Juni 2024. Maka itu, ini kesempatan terakhir bagi Leicester City untuk menguangkan Maddison termasuk dengan MU yang berminat merekrutnya.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Manchester City Kalahkan Fulham di Liga Inggris, Pep Guardiola Ungkap Alasan Tak Mainkan Kevin De Bruyne

Manchester City sukses memetik poin penuh dalam pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris 2022/2023. Bertandang ke markas Fulham di Craven Cottage pada Minggu (30/4/2023), Skuad racikan Pep Guardiola menang 2-1 atas tim tuan rumah.

Adalah Erling Haaland (‘3) dan Julian Alvarez (’36) yang berjasa menyumbangkan dua angka bagi The Citizens di laga tersebut. Adapun, satu gol hiburan milik Fulham bersumber dari aksi Carlos Vinicius pada menit ke-15.

Hasil tersebut mengantar Manchester City naik ke puncak klasemen sementara Premier League. Mereka berhasil mengkudeta Arsenal usai mengumpulkan 76 poin dari 32 laga, unggul satu angka dari The Gunners yang kini bertengger di peringkat kedua.

Menariknya, keberhasilan City merebut posisi teratas tabel Liga Inggris tak diraih bersama salah satu pemain andalannya, Kevin De Bruyne. Pesepak bola berusia 31 tahun itu tak masuk dalam daftra skuad The Citizens saat meladeni perlawanan Fulham.

Selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Juara MotoGP Spanyol, Tak Banyak yang Tahu Francesco Bagnaia Kena Penalti

MotoGP Spanyol yang berlangsung di sirkuit Jerez, Minggu (30/4/2023), berlangsung penuh drama. Balapan harus diulang karena keluar bendera merah setelah terjadinya insiden tabrakan antara Fabio Quartararo dan Miguel Oliveira.

Saat diulang, Fabio Quartararo mendapatkan sanksi long lap penalty karena dianggap ceroboh. Ini juga didapatkan rekan setim Franco Morbidelli yang juga "sikat" Alex Marquez pada sprint Race.

Namun tak banyak yang tahu, Francesco Bagnaia juga mendapatkan penalti saat balapan. Sanksi penalti diberikan oleh pengawas lomba saat Bagnaia dianggap menghalangi pembalap KTM Jack Miller saat akan keluar dari tikungan enam.

Akibat aksinya itu, Pecco Bagnaia yang sempat berada di posisi dua harus turun posisi lagi. Dia merelakan posisi dua diambil Jack Miller yang seiring berjalannya lomba berhasil disalip lagi oleh Bagnaia.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.