Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Europa Manchester United vs Sevilla di Vidio

Manchester United (MU) bakal menjamu Sevilla dalam leg pertama babak perempat final Liga Europa pada Jumat (14/4/2023) mulai pukul 02.00 WIB. Dapatkan link live streaming-nya melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) meladeni perlawanan Sevilla dalam leg pertama babak perempat final Liga Europa yang dihelat di Stadion Old Trafford, Jumat (14/4/2023) mulai pukul 02.00 WIB.

Duel antara duo kesebelasan dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform live streaming Vidio, dengan tautan yang bisa Anda akses pada bagian akhir artikel.

Setan Merah berpeluang menambah koleksi trofi lewat kompetisi kali ini. Seperti diketahui, skuad racikan Erik ten Hag sebelumnya sudah berhasil menyabet gelar perdana mereka di musim 2022/2023, usai menumbangkan Newcastle United dalam final Carabao Cup.

Manchester United punya kesempatan besar menambah koleksi predikat juara apabila berhasil menang atas Sevilla di Liga Europa. Hasil dominan akan mengantar Bruno Fernandes dan kolega mengamankan tiket empat besar sekaligus selangkah lebih dekat dengan gelar juara.

MU punya bekal yang cukup untuk menghadapi Sevilla pada Jumat (14/4/2023) dini hari nanti. Anak-anak asuh Ten Hag boleh dikata sudah berpengalaman mengalahkan tim-tim La Liga dalam ajang Eruopa League .

Setan Merah sempat ditantang Real Sociedad di fase grup beberapa waktu lalu. Hasilnya, Red Devils kalah 0-1 saat menjamu lawannya di mathcday pertama, tetapi berbalik unggul 1-0 saat bertamu ke markas Sociedad dalam matchday pemungkas.

Adapun di babak knockout play-off, giliran Barcelona yang dijinakkan oleh MU. Sang raksasa Premier League berhasil menyingkirkan pasukan Xavi dari kompetisi usai mencatatkan kemenangan agregat 4-3.

Walau begitu, bukan berarti Man Utd bisa menganggap enteng Sevilla. Malahan, anak-anak asuh Ten Hag harus ekstra waspada, mengingat calon lawan mereka dikenal sebagai raja Liga Europa setelah enam kali menyabet trofi di kompetisi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Skuad Man Utd dan Sevilla

Man Utd dihantam sejumlah persoalan jelang menjamu tim La Liga. Erik ten Hag dipaksa tampil tanpa mesin pencetak gol andalannya Marcus Rashford. Pemain internasional Inggris itu mengalami masalah di pangkal paha saat melawan Everton pada Sabtu (8/4/2023) lalu.

MU melalui pernyataan di situs resminya juga telah mengonfirmasi bahwa Rashford bakal absen memperkuat skuad dalam beberapa pertandingan mendatang. Salah satu laga yang tak bakal diikutinya ialah pertemuan dengan Sevilla di perempat final Liga Europa.

Selain Rashford, terdapat pula sejumlah nama lain yang harus menepi dari skuad. Luke Shaw tak bisa turun lantaran dilanda cedera hamstring. Nasib tak jauh berbeda dialami Donny van de Beek, Tom Heaton, dan Alejandro Garnacho yang masih kompak berada di ruang perawatan.

Walau demikian, Erik ten Hag bisa sedikit bernapas lega. Pasalnya, gelandang bintang Casemiro yang mendapat skorsing empat pertandingan domestik diizinkan tampil dalam kancah Eropa.

Christian Eriksen yang memulai dari bangku cadangan usai kembali dari cedera ankle pada akhir pekan lalu juga bisa menjadi amunisi tambahan bagi juru taktik berkepala plontos.

Adapun di kubu Sevilla, tim tamu pun terpaksa melakukan perjalanan tanpa beberapa penggawa. Joan Jordan dan Jesus Manuel Corona mengalami cedera, sedangkan Pepe Cheikh tidak memenuhi syarat untuk bermain dalam laga tersebut.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain Man Utd vs Sevilla

Manchester United: David de Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia; Casemiro, Fred, Bruno Fernandes; Antony, Anthony Martial, Jadon Sancho

Sevilla: Yassine Bounou; Gonzalo Montiel, Loic Bade, Nemanja Gudelj, Marcos Acuna; Fernando, Ivan Rakitic; Lucas Ocampos, Oliver Torres, Erik Lamela; Youssef En-Nesyri

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming Man Utd vs Sevilla

Siaran langsung pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa antara Manchester United (MU) melawan Sevilla pada Jumat (14/4/2023) pukul 02.00 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.