Sukses

MU Ingin Beri Kostum Ikonik 7 Milik Cristiano Ronaldo ke Lionel Messi

MU akan memberikan kostum ikonik 7 milik Cristiano Ronaldo ke Lionel Messi jika superstar asal Argentina itu pindah ke Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Lionel Messi belum menentukan masa depannya dengan Paris Saint-Germain. Padahal, kontrak bintang asal Argentina itu di Parc des Princes akan berakhir pada musim panas 2023.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu sudah menjadi sasaran siulan dari para pendukung PSG dalam dua pertandingan kandang terakhir. Banyak laporan yang menyebutkan dia bisa meninggalkan klub raksasa Prancis tersebut.

Terkait rumor itu, Manchester United menjadi nama terbaru yang dikaitkan dengan kepindahannya. Tim asuhan Erik ten Hag ini sedang mencari tambahan penyerang baru untuk memperbaiki lini depan mereka.

Lini depan MU saat ini dipimpin pemain pinjaman dari Burnley, Wout Weghorst. Sejauh ini, Setan Merah sudah dikaitkan dengan bintang Tottenham Hotspur Harry Kane dan striker Napoli Victor Osimhen. Kini, juara Liga Inggris 20 kali itu juga dapat diperkuat Messi.

Man Utd tak punya banyak pilihan di lini serang sejak Mason Greenwood terkena skorsing dan Cristiano Ronaldo pindah ke Al-Nassr. Bintang asal Portugal itu meninggalkan Inggris menuju Timur Tengah pada musim dingin setelah wawancara kontroversial yang mengkritik klub.

MU belum menemukan pengganti Cristiano Ronaldo dan berharap dapat merekrut seorang pencetak gol mapan di bursa transfer musim panas 2023. El Nacional dalam laporannya mengklaim Messi bisa mewarisi nomor punggung 7 ikonik milik Ronaldo jika bergabung ke Old Trafford.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marcus Rashford

Lionel Messi sudah dikaitkan akan pulang ke Barcelona jika meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini. Tetapi, gaji yang tinggi dan situasi keuangan klub Catalan dapat membuat kepindahan juara Piala Dunia 2022 ke Camp Nou itu akan sulit untuk diwujudkan.

Messi tampaknya siap untuk meninggalkan PSG saat ini. Menurut El Nacional, Manchester United saat menaruh minat pada pesepak bola 35 tahun itu.

Bahkan, MU akan melibatkan Marcus Rashford dalam kesepakatan itu. PSG sebelumnya teah dikaitkan dengan kepindahan Rashford selama musim panas 2022.

Rahsford merupakan penyerang tersubur Man Utd musim ini. Dia sudah mencetak 26 gol dan sembilan assist dalam 45 laga di seluruh kompetisi.

 

3 dari 4 halaman

Joao Felix

Jika gagal mengamankan masa depan Lionel Messi, Paris Saint-Germain dan Manchester United dapat mengalihkan perhatian mereka kepada Joao Felix. Pemain berusia 23 tahun itu sedang dipinjamkan ke Chelsea oleh Atletico Madrid selama enam bulan. .

Atletico, yang punya hak menentukan masa depan Felix, kabarnya akan meminta harga 120 juta untuk pemain timnas Portugal itu. MU dikatakan tertarik untuk membawanya ke Old Trafford pada masa lalu.

Sementara itu, Messi dikabarkan menjadi target untuk tim Liga Pro Saudi, Al-Hilal. Langkah ambisius sang juara bertahan Arab Saudi ini dapat membuat mantan pemain Barcelona tersebut bermain sekali lagi di liga yang sama dengan Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Al-Hilal dikatakan siap untuk menyamai gaji pemain asal Portugal tersebut yang mencapai 220 juta euro per musim jika Lionel Messi bergabung dengan klub tersebut.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola