Sukses

Barcelona Pakai Jersey Unik Lawan Real Madrid di El Clasico, Ajang Promosi Album Penyanyi Katalunya

Barcelona akan mempromosikan album penyanyi asal Katalunya Rosalia, motomami di jersey mereka saat menghadapi Real Madrid di El Clasico.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona akan tampil dengan gaya tak biasa saat menghadapi Real Madrid di El Clasico pada leg 2 smeifinal Copa del Rey 19 Maret nanti. Barca akan memakai jersey unik yang memasang logo sebuah nama album penyanyi Katalunya, Rosalia: Motomami.

Nama album itu akan terpasang di depan jersey Barcelona. Untuk sementara Motomami akan gantikan Spotify yang selama ini jadi sponsor utama jersey Barcal.

Tulisan Motonami juga tersedia dengan cetakan glow in the dark atau bisa bersinar saat gelap. Rosalia sebagai penyanyi yang dapat kehormatan mengaku terkejut bisa ada di jersey Barcelona yang dipakai di laga penting El Clasico.

"Saya sangat senang karena klub sebesar Barcelona akan menggunakan jersey itu apalagi di pertandingan besar," kata Rosalia seperti dikutip Marca.

"Sepak bola dan musik punya banyak kesamaan. Itu karena emosi yang dirasakan saat konser dan sebuah pertandingan. Utamanya karena energi yang dibuat oleh banyak orang menikmati momen yang sama dan memberikan perhatian di satu event."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Barcelona Sulit Menang Saat Promosi Seperti Ini

 

Barcelona meski begitu biasanya kesulitan menang saat lakukan promosi unik seperti ini. Terakhir, Barca kalah 1-3 dari Madrid saat menggunakan logo Drake di jersey Barcelona.

Namun diharapkan Barcelona bisa akhiri kutukan ini. Barca dan Madrid masih berperluang untuk lolos ke final Copa del Rey kalau menang di laga ini.

Jersey Barcelona dengan logo Rosalia akan dibuat terbatas. Jersey ini bisa didapatkan di toko resmi merchandise Barcelona dengan harga 399,99 euro atau Rp 6,5 juta.

 

3 dari 4 halaman

Jersey Spesial Glow in The Dark Barcelona

 

Untuk jersey dengan cetakan glow in the dark bernilai lebih mahal dari yang biasa. Barca menjualnya dengan harga 2.000 euro atau sekitar Rp 32 juta.

Meski dipatok dengan harga paling mahal, tapi jersey Barcelona dengan cetakan glow in the dark sudah laku terjual. Barcelona hanya merilis 22 jersey ini yaitu untuk 11 pria dan 11 wanita.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.