Sukses

Top 3 Berita Bola: Kabar Baik untuk MU dari Agen Marcel Sabitzer

Berita bola soal MU yang mendapat kabar baik dari agen Marcel Sabitzer menjadi sorotan di Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mendapat kabar baik dari agen pemain pinjaman Marcel Sabitzer. Berita bola soal MU ini menjadi yang terpopuler di kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Jumat 24 Februari 2023.

Sabitzer bermain di MU sejak Januari 2023. Setan Merah merekrut pemain asal Austria itu dengan status pinjaman selama enam bulan hingga akhir musim nanti dari Bayern Munchen.

Baru sebulan di Old Trafford, MU dikabarkan berencana mempermanenkan Sabitzer. Performanya cukup menjanjikan mengawal lini tengah The Red Devils.

Selain soal kabar baik dari agen Sabitzer, berita bola kemungkinan MU mendatangkan pemain gratisan di bursa transfer musim panas 2023 juga menjadi sorotan.

Menyusul kemudian soal pernyataan legenda MU Peter Schmeichel. Pria Denmark itu menilai MU sudah menemukan sosok tepat pengganti Sir Alex Ferguson pada diri Erik ten Hag. Penantian panjang 10 tahun MU dinilai sudah selesai dengan adanya Ten Hag.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agen Marcel Sabitzer Beri Kabar Baik untuk MU

Manchester United dikabarkan akan segera mempermanenkan Marcel Sabtizer musim depan. Januari lalu, MU sudah mengajukan peminjaman kepada Bayern Munchen untuk Sabitzer hinga akhir musim.

Namun gelandang asal Austria ini langsung klop dengan Man Utd. Dia bisa gantikan peran Christian Eriksen yang absen karena cedera parah.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Pemilik Baru Segera Tiba, MU Tetap Lirik Pemain Gratisan di Musim Panas 2023

Manchester United dikabarkan akan mencoba memperkuat lini tengah pada musim depan dengan mendatangkan pemain gratisan. MU membidik pemain yang akan berstatus free agent meski kemungkinan sudah bisa belanja mewah lagi di bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, Manchester United tak bisa belanja mewah pada bursa transfer Januari 2023. Mereka cuma mendatangkan tiga pemain dengan status pinjaman karena sedang dalam proses pergantian pemilik klub.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Akhir Penantian 10 Tahun MU, Ten Hag Dianggap Mirip Alex Ferguson

Legenda Manchester United Peter Schmeichel senang bukan main dengan kesuksesan mantan klubnya itu bersama manajer baru Erik ten Hag di musim 2022/2023. Baru kali ini Schmeichel merasa MU kini berada di tangan yang tepat.

MU baru saja mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Europa. Setan Merah menyingkirkan Barcelona di play-off knock-out setelah menang 2-1 di leg kedua yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (24/2/2023) dini hari WIB.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.