Sukses

Segera Bertanding, Dapatkan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs Fiji di Vidio

Timnas Indonesia bakal menghadapi Fiji dalam laga uji coba internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Jumat (17/2/2023). Dapatkan link live streaming-nya melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-20 bakal menghadapi Fiji dalam laga uji coba internasional yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Jumat (17/2/2023).

Duel antara kedua kesebelasan akan ditayangkan secara ekseklusif oleh stasiun televisi Indosiar, platform live streaming Vidio, serta layanan TV satelit Nex Parabola. Tautan untuk mengakses siaran langsungnya bisa Anda dapatkan di bagian akhir artikel.

Seperti diketahui, Garuda Nusantara saat ini tengah bersiap menyongsong agenda besar pada Maret dan Mei mendatang. Skuad asuhan Shin Tae-yong bakal mentas dalam ajang Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan 1-18 Maret 2023.

Setelahnya, Hugo Samir dan kawan-kawan bakal kembali bersua dengan negara-negara sepak bola papan atas di kompetisi Piala Dunia U-20 2023, di mana Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan yang berlangsung mulai 20 Mei hingga 11 Juni tersebut.

Demi mematangkan persiapan menuju event sepak bola level Asia dan dunia, Shin Tae-yong telah menggeber anak-anak asuhnya dengan sesi latihan padat.

Sebanyak 30 pemain dipanggil untuk menjalani TC sejak awal Februari, meski beberapa di antaranya belum bergabung dengan skuad Garuda Nusantara.

Turnamen mini kali ini pun menjadi sarana persiapan lanjutan yang diinginkan oleh pelatih asal Korea Selatan. Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri menjelaskan, Shin Tae-yong memang menargetkan anak-anak asuhnya tampil dalam laga uji coba sebelum berangkat ke Piala Asia.

“Kita memberikan supporting kepada Coach Shin untuk road map-nya dia, bahwa dia ingin ada uji coba tiga kali sebelum memasuki (kompetisi) AFC itu,” beber Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri terkait tujuan diadakannya mini tournament.

“Saya sebagai (bagian dari) PSSI menyiapkan. Kan orang juga (pernah) bilang kenapa kok tidak ada uji coba, kali ini kita sudah pastikan ada uji coba tiga kali,” ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Pertandingan melawan Fiji menjadi duel pertama yang harus dihadapi Timnas Indonesia U-20 dalam mini tournament. Setelahnya, Garuda Nusantara bakal meladeni perlawanan Selandia Baru dan Guatemala, pada 19 serta 21 Februari 2023. Berikut jadwal lengkapnya.

Jumat, 17 Februari 2023

16.30 WIB: Selandia Baru vs Guatemala (Vidio)

19.30 WIB: Indonesia vs Fiji (Indosiar dan Vidio)

Minggu, 19 Februari 2023

16.30 WIB: Fiji vs Guatemala (Vidio)

19.30 WIB: Indonesia vs Selandia Baru (Indosiar dan Vidio)

Selasa, 21 Februari 2023

16.30 WIB: Fiji vs Selandia Baru (Vidio)

19.30 WIB: Indonesia vs Guatemala (Indosiar dan Vidio)

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Fiji U-20 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat (17/2/2023) dapat disaksikan dengan mengeklik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.