Sukses

Dapatkan Live Streaming BRI Liga 1 Persebaya Surabaya Vs Borneo FC Jumat, 2 Februari di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Tim penghuni papan atas klasemen sementara Liga 1, Borneo FC, akan menantang Persebaya Surabaya yang berlangsung di Gelora Joko Samudro, Gresik pukul 16.00 WIB sore hari ini Jumat, 2 Februari 2023. 

Aji Santoso secara khusus meminta anak asuhnya selama pertandingan fokus dan memiliki motivasi tinggi meraih poin penuh.

"Borneo FC tim bagus posisinya di atas kami. Untuk itu saya sampaikan ke pemain untuk bisa menjadikan motivasi untuk bisa meraih poin penuh di kandang," tegas Aji.

Coach Aji juga mewaspadai ketajaman Borneo FC di musim ini. Tim berjuluk Pesut Etam sudah mencetak 36 gol dalam 20 pertandingan. Torehan itu membawa Borneo FC bertengger di posisi kelima klasemen sementara mengumpulkan 36 poin. Sedangkan skuadnya bertengger di peringkat ketujuh memperoleh 31 poin mencetak 28 gol dari 20 pertandingan. 

Disisi lain menurut pelatih Borneo FC Andre Gaspar, timnya dalam kondisi yang baik. Kemenangan 2-0 pekan lalu menjamu Persik Kediri menambah spirit tim.

"Kami datang ke Surabaya dengan penuh percaya diri. Semoga persiapan yang berjalan bisa maksimal," kata Gaspar.

"Saya minta kepada semua pemain untuk bekerja keras dan fokus. Serta harus lebih baik dalam melakukan umpan serta penyelesaian akhir," tambahnya.

Kira-kira tim mana yang berhasil meraih kemenangan? saksikan keseruan jalannya pertandingan Liga 1 musim ini melalui link live streaming dibawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming BRI LIGA 1 di Vidio

Jumat, 2 Februari 2023

16.00 WIB - Persebaya Surabaya vs Borneo FC

Live Streaming BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Borneo FC

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.