Sukses

Top 3 Berita Bola: Terungkap, Rekrutan Ketiga MU di Januari 2023 Sangat Mengejutkan

MU sebelumnya sudah mendapatkan Jack Butland dan penyerang Wout Weghorst berstatus pinjaman dari Crystal Palace dan Burnley.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU diperkirakan masih belum berhenti ingin merekrut pemain di bursa transfer Januari 2023. Setan Merah akan memburu pemain baru dari sesama klub Liga Inggris.

MU sebelumnya sudah mendapatkan dua pemain baru. Kiper Jack Butland dan penyerang Wout Weghorst berstatus pinjaman dari Crystal Palace dan Burnley.

MU dilaporkan sedang menyiapkan rekrutan baru ketiga di Januari 2023. Mereka sedang serius memboyong bek kanan baru dari Fulham yakni Kevin Mbabu.

MU sudah membuka negosiasi dengan Fulham untuk memboyong Mbabu. Negosiasi bahkan sudah ke tahap lebih lanjut. Fulham juga sudah bersiap melepas Mbabu.

Fulham berencana meminjam bek kanan Arsenal Cedric Soares dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari 2023. Jika Soares bisa diamankan maka Mbabu akan semakin lapang jalannya pindah ke Old Trafford.

Berita tentang rencana MU ingin mendatangkan pemain baru menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Bocoran Rekrutan Ketiga MU di Januari 2023, Sangat Mengejutkan Mirip Wout Weghorst

Manchester United diduga belum akan berhenti beraksi merekrut pemain di bursa transfer Januari 2023. MU akan mendatangkan pemain anyar lagi dari sesama klub peserta Liga Premier Inggris.

Hingga 19 Januari 2023, MU sudah mendapatkan dua pemain baru yakni kiper Jack Butland dan penyerang Wout Weghorst. Kedua pemain itu datang dengan status pinjaman dari Crystal Palace dan Burnley.

Tuttomercato pada pertengahan pekan ini melaporkan MU sedang menyiapkan rekrutan baru ketiga di Januari 2023. Mereka sedang serius memboyong bek kanan baru dari Fulham yakni Kevin Mbabu.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hasil Liga Inggris: Gol Olise Buyarkan Kemenangan, MU Gagal Salip Manchester City

Nasib kurang beruntung dirasakan Manchester United atau MU setelah ditahan imbang Crystal Palace 1-1 dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Selhurst Park, London, Kamis dini hari WIB (19/1/2023).

Kemenangan yang sudah di depan mata sirna setelah Crystal Palace berhasil mencetak gol balasan di menit-menit akhir pertandingan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Hasil India Open 2023: Menangkan Perang Saudara, Fajar/Rian Tembus ke Perempat Final

Ganda putra bulu tangkis Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses mengamankan tiket ke babak perempat final India Open 2023.

Kepastian ini diperoleh usai Fajar/Rian menaklukkan rekan senegaranya Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dengan dua gim langsung, 21-17 dan 21-18, dalam pertandingan fase 16 besar yang dihelat pada Kamis (19/1/2023).

Fajar/Rian dan Bagas/Fikri sejatinya bersaing sengit di awal gim pertama. Keduanya tampil agresif dan saling jual beli serangan. Ganda putra peringkat satu dunia berhasil mencatatkan skor dominan lebih dulu di kedudukan 5-3.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.