Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Umumkan Rekrutan Kedua yang Kembali Mengejutkan

MU dikabarkan kembali merekrut pemain yang tak pernah diduga sebelumnya. Manchester United dapatkan pemain yang jauh dari harapan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sudah dapatkan pemain pertama yaitu meminjam kiper Crystal Palace, Jack Butland hingga akhir musim. Rekrutan pertama ini tak sesuai harapan, tapi sesuai dengan kebutuhan kiper di MU dimana kiper pinjaman dari Newcastle tiba-tiba dipanggil untuk kembali.

Perekrutan Butland dadakan karena awalnya mereka hanya berencana fokus mencari striker baru usai mendepak Cristiano Ronaldo November 2022 lalu. Butland dipinjam setelah Newcastle United memutuskan memulangkan kiper pinjaman Martin Dubravka.

Ditariknya Dubravka membuat MU bergerak cepat menemukan sosok untuk menjadi pelapis David de Gea lebih dulu ketimbang mendatangkan penyerang anyar.

Setelah membereskan Butland, MU kembali fokus berburu striker. Rekrutan kedua diperkirakan tidak lama lagi akan diumumkan. Kemungkinan pekan depan. Pemain yang menyusul Butland ke Old Trafford diyakini adalah striker Vincent Aboubakar dari klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Rencana MU untuk rekrut striker Al Nassr, Vincent Aboubakar menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Sabtu. Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Segera Umumkan Rekrutan Kedua di 2023, Lagi-Lagi Mengejutkan

 

Manchester United dilaporkan akan segera mengumumkan rekrutan keduanya di bursa transfer Januari 2023. Lagi-lagi pemain yang didatangkan MU mengejutkan karena bukanlah nama terkenal seperti biasanya. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Setelah Antony dan Martinez, MU Kembali Diperas Ajax untuk Pemain Depan

 

Ajax Amsterdam kembali mencoba meraup cuan besar dari Manchester United. Mereka mematok bandrol tinggi lagi untuk pemainnya yang sedang diincar oleh MU untuk bursa transfer musim dingin Januari 2023. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Manajer MU Sudah Tak Sabar Menunggu Performa Terbaik Jadon Sancho

 

Manajer Manchester United atau MU Erik ten Hag mengakui sudah tidak sabar menunggu Jadon Sancho kembali beraksi. Namun, pelatih asal Belanda itu tidak bisa memaksakan pemainnya segera menemukan performa terbaiknya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Martin Dubravka merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang lahir pada 15 Januari 1989 di Zilina, Czechoslovakia.
    Martin Dubravka merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang lahir pada 15 Januari 1989 di Zilina, Czechoslovakia.

    Martin Dubravka

  • Vincent Aboubakar