Sukses

Top 3 Berita Bola: Romelu Lukaku Ngamuk Sampai Rusak Fasilitas Stadion Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta Timnas Belgia gagal total di Piala Dunia 2022. Peraih posisi ketiga di Piala Dunia 2018 ini harus mengepak koper lebih cepat usai imbang 0-0 lawan Kroasia pada laga terakhir grup F.

Kegagalan Belgia ini membuat gusar Romelu Lukaku. Striker Inter Milan ini tak puas dan kecewa dengan penampilannya sendiri yang membuang banyak peluang cetak gol.

Tidak heran jika selepas pertandingan, Lukaku terlihat sangat sedih dan emosional menerima kenyataan pahit Belgia harus angkat koper dari turnamen karena kalah bersama dari Maroko yang menjadi juara Grup F dan Kroasia yang menempati posisi kedua.

Lukaku bahkan terekam kamera ngamuk setelah laga Piala Dunia 2022 Kroasia vs Belgia berakhir. Dia terlihat kesal dan menumpahkannya dengan memukul bangku cadangan hingga membuat bagian kaca plastik bangku cadangan rusak.

Sementara Asisten Pelatih Belgia, Thierry Henry nampak, menenangkan Lukaku yang terlihat begitu kecewa karena menyadari telah membuang banyak peluang dalam duel yang dipimpin wasit asal Inggris, Anthony Taylor itu.

Berita soal Romelu Lukaku yang merusak fasilitas stadion menjadi kabar paling populer di kanal bola edisi Jumat. Berikut Top 3 Berita Bola:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Romelu Lukaku Ngamuk setelah Belgia Tersingkir dari Piala Dunia 2022

 

Belgia tersingkir dari Piala Dunia 2022 setelah hanya bermain imbang tanpa gol kontra Kroasia pada laga terakhir Grup F di Stadion Ahmad bin Ali, Kamis (1/12/2022). Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Dipecat MU Lanjut Gabung ke Klub Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Jadi Bahan Bully Netizen

 

Megabintang Portugal Cristiano Ronaldo rbelum berhenti membuat berita mulai dari golnya tak disahkan hingga transfernya ke salah salah satu klub asal Arab Saudi setelah dipecat dari Manchester United. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Ayah Neymar Jr Ungkap Kabar Buruk Timnas Brasil di 16 Besar Piala Dunia 2022

 

Bintang Timnas Brasil Neymar Jr tengah dilanda cedera. Ia ditarik keluar dalam laga pembuka Grup G Piala Dunia 2022 kontra Serbia, Jumat (25/11/2022), akibat mengalami masalah di pergelangan kaki. Baca selengkapnya di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS