Sukses

Skandal Perselingkuhan Mirip Sinetron Ganggu Performa Serbia di Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta- Buruknya performa Serbia di Piala Dunia 2022 ternyata ada kaitannya dengan faktor non-teknis. Skuad Serbia diguncang skandal perselingkuhan mencengangkan yang melibatkan empat pemainnya.

Dua pemain andalan Serbia, striker Dusan Vlahovic dan gelandang Nemanja Gudelj, kedapatan tidur dengan istri dari dua pemain Serbia lainnya. Vlahovic memiliki hubungan gelap dengan istri dari kiper kedua Serbia Predrag Rajkovic. Sedangkan Gudelj main serong dengan istri Luka Jovic.

Isu kasus pebinor di skuad Serbia ini diungkap oleh ESPN Belanda pada Rabu 30 November 2022. Perselingkuhan ini membuat suasana tim menjadi tidak kondusif. Jovic dan Gudelj bahkan dilaporkan sempat bahu hantam. Jovic tak terima istrinya tidur bareng Gudelj.

Perselingkuhan ini kemungkinan terjadi di Qatar saat Piala Dunia 2022 sedang berlangsung. Pasalnya Gudejl, dan Vlahovic masih sempat dimainkan pada laga pertama melawan Brasil.

Secara mengejutkan pelatih Serbia Dragan Stojkovic kemudian tidak memainkan Vlahovic, Grudelj, Jovic dan Rajkovic di laga kedua Piala Dunia 2022 kala bersua Kamerun.

Saat melawan Kamerun disaat Serbia butuh kemenangan dan perlu mencetak gol lagi, Stojkovic tetap tidak mau memasukkan Jovic dan Vlahovic yang berposisi sebagai striker.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mengejutkan

Diparkirnya Grudelj, Vlahovic dan Jovic sangat mengejutkan sehingga mengundang pertanyaan fans maupun media Serbia. Sedangkan Rajkovic memang selama ini merupakan kiper kedua.

Kini akhirnya terungkap bila Vlahovic, Jovic dan Grudelj terpaksa tidak dimainkan setelah terjadi skandal perselingkuhan. Tim Serbia sendiri hingga berita ini diturunkan belum memberikan keterangan resmi mengenai isu skandal perselingkuhan.

3 dari 4 halaman

Butuh Menang

Serbia akan melawan Swiss pada laga terakhir Grup G Piala Dunia 2022 pada Sabtu 3 Desember 2022 dini hari WIB. Mereka wajib menang jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Hingga dua laga, Serbia baru mendapat satu poin. Mereka tertinggal dua poin dari Swiss yang menang 1-0 atas Kamerun. Hanya kemenangan yang bisa membuka peluang meraih tiket ke 16 besar.

Anda juga dapat mencari tahu jadwal lengkap, hasil, klasemen, dan top skor di Piala Dunia Qatar 2022 dengan melihat berikut...

 

4 dari 4 halaman

Klasemen

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS