Sukses

4 Cara Seru Buat Nonton Seluruh Pertandingan Pesta Dunia Bola 2022

Liputan6.com, Jakarta Semua mata penggemar sepak bola tertuju pada perhelatan Pesta Dunia Bola 2022 yang berlangsung di Qatar. Kompetisi sepak bola terbesar di dunia yang digelar setiap 4 tahun ini memainkan 64 pertandingan, mulai pertandingan pembukaan di tanggal 20 November sampai babak final pada 18 Desember 2022 mendatang.

Total ada 32 tim dari 5 konfederasi yang akan bersaing untuk menjadi yang terbaik dan merebutkan trofi Piala Dunia FIFA edisi ke-22 ini. Ada juara bertahan Prancis dengan Karim Benzema si peraih Ballon d'Or 2022 dan Brazil dengan deretan penyerang yang haus gol. Lalu, Timnas Perancis yang selalu masuk menjadi kandidat juara, serta ada Inggris yang menjadi timnas dengan skuad termahal.

Persaingan bakal semakin ketat dengan adanya Messi yang memimpin rekan-rekan di Timnas Argentina dan Cristiano Ronaldo sang kapten Timnas Portugal. 

Sebagai penggemar sepak bola, kita yang di Indonesia pasti tak ingin melewatkan euforia Pesta Dunia Bola 2022 yang bersejarah ini. Berbagai aktivitas diikuti, mulai menonton bersama teman, memakai jersey kebanggan tim masing-masing, dan sebagainya. Supaya momen menonton Pesta Dunia Bola 2022 semakin seru dan gak bikin mengantuk, yuk terapkan tips berikut ini.

1. Jangan Nonton Sendirian

Menontonlah bersama teman-teman kamu sesama penggemar bola. Menonton bola bersama akan membawa sensasi tersendiri bagi kamu. Manfaatkan momen ini untuk menghibur diri kamu. Sesuaikan jadwal kamu, dan hindari jadwal padat kamu jika ingin menonton bola bersama agar tidak menghambat aktivitasmu. Selain nonton bersama teman, kamu juga bisa menonton bersama keluarga. 

2. Siapkan Cemilan

Di sela-sela menonton bola, pasti terasa lebih asik jika ada cemilan. Chips, popcorn, cokelat, crackers atau kue kering favoritmu bisa kamu jadikan pilihan untuk menjadi teman nonton kamu. Cemilan juga tips biar kamu tidak mengantuk saat menyaksikan pertandingan.

3. Pakai Atribut Tim Favoritmu

Pakai atribut tim favoritmu agar menambah keseruan saat menonton Piala Dunia. Kamu bisa memakai jersey, syal, atau membawa bendera. Rasakan euforia pertandingan sepak bola dengan atribut yang sudah kamu siapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

4. Nonton Pesta Dunia Bola dari Genggaman

Tak sempat menonton pertandingan melalui televisi atau layar lebar? Jangan khawatir, kamu tetap bisa merasakan keseruan setiap pertandingan Pesta Dunia Bola 2022 dari genggaman melalui smartphone. Cari tempat duduk yang nyaman lalu buka aplikasi Vidio. Untuk kenyamanan menonton dengan jaringan internet yang lancar dan kuota data yang besar, kamu bisa aktifkan paket Freedom Internet 50GB seharga Rp110.000 dari IM3. 

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menghadirkan pengalaman menyaksikan sepak bola kelas dunia ke Indonesia yang berkolaborasi dengan Vidio sebagai Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022. 

Khusus untuk pengguna IM3 dapat menyaksikan seluruh 64 pertandingan, termasuk 8 pertandingan eksklusif dalam genggaman melalui platform Vidio dengan menggunakan paket Freedom Internet 50GB.

IM3 menyediakan beberapa paket internet dengan harga promo dan benefit akses nonton FIFA World Cup Qatar 2022 yaitu Freedom Internet 3GB seharga Rp49.000, Freedom Internet 50GB seharga Rp110.000, dan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp137.500 hingga 31 Desember 2022. Informasi lengkap terkait promo paket Freedom Internet ini dapat dilihat di im3.id/paketduniabola. 

Seluruh pelanggan dapat melakukan paket Freedom Internet dengan benefit bebas nonton FIFA World Cup Qatar 2022 melalui aplikasi myIM3, *123*52# dari nomor IM3 atau WhatsApp official IM3 +628551000185, e-commerce, retailer serta website Myim3shop. Setelah itu, para pelanggan dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022 melalui aplikasi Vidio di smartphone dan tablet.

Ikuti terus keseruan dari FIFA World Cup Qatar 2022 tanpa gangguan, hanya pada platform Vidio, melalui layanan internet IM3. Jangan sampai ketinggalan jadwal dari 64 pertandingannya dengan mengakses https://vid.id/jadwalworldcup2022

 

(*)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS