Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Italia: Juventus vs Inter Milan di Vidio

Duel seru Liga Italia antara Juventus melawan Inter Milan bakal mulai disiarkan pada pukul 02.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Juventus harus maksimalkan poin saat menghadapi Inter Milan pada duel big match di Liga Italia yang berlangsung di Allianz Stadium, Senin (7/11/2022). 3 poin harus diraih agar tidak semakin tertinggal dari empat besar klasemen Liga Italia.

Suasana hati kedua klub cukup berbeda. Inter Milan belum lama ini mengunci tiket ke 16 besar Liga Champions. Sedangkan Juventus harus menunggu keberuntungan untuk lolos ke playoff Liga Europa.

Maka itu, duel nanti akan menjadi pembuktian apakah kedua tim bisa menunjukkan yang terbaik. Utamanya, Juventus yang butuh suntikan moral agar bisa memperbaiki posisi di klasemen Liga Italia sekaligus semangat tim menjalani sisa musim.

Juventus sebenarnya sedang tampil apik di Liga Italia. Juve berhasil menang di tiga laga terakhir, tapi sang pelatih Massimiliano Allegri meyakini itu tak mudah diraih.

"Kami akan melakukan segalanya untuk membalikkan keadaan, sebab kami tidak pernah menang kontra Inter pada musim lalu. Itu tidak akan mudah, karena Inter adalah tim yang sangat kuat," kata Allegri seperti dikutip Football italia.

Pertandingan Liga Italia antara Juventus melawan Inter Milan bakal disiarkan lewat live streaming di vidio. Link live streaming bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ogah Dipuji

 

Sementara itu, pelatih Inter Milan Simone Inzaghi ogah terbuai dengan pujian yang diberikan Allegri. Dia mengatakan, sudah biasa dengar itu.

"Allegri bilang Inter kuat? Semua orang punya pendapat soal ini, Allegri sudah bicara seperti itu sejak musim lalu, jadi itu pikiran dia saja," kata Inzaghi seperti dikutip juvefc.

"Pendapat saya soal Juve, mereka punya beberapa masalah tapi punya dua tim kuat. Allegri juga sering mainkan pemain muda. Dia punya skuat terpanjang di serie A dan pemain muda."

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

 

12/05/22 COI Juventus 2 - 4 E Internazionale

04/04/22 SEA Juventus 0 - 1 Internazionale

13/01/22 SUC Internazionale E 2 - 1 Juventus

25/10/21 SEA Internazionale 1 - 1 Juventus

15/05/21 SEA Juventus 3 - 2 Internazionale

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

 

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, Bremer; Cuadrado, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Milik

Inter Milan possible starting lineup: Onana; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Martinez, Dzeko

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan seru antara Juventus melawan Inter Milan bisa disaksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.