Sukses

Top 3 Berita Bola: Ten Hag Bersitegang dengan Petinggi MU

Ten Hag dilaporkan sedang bersitegang dengan petinggi MU karena masalah transfer pemain, seperti apa beritanya?

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU mulai menunjukkan grafik permainan yang bagus dengan Erik Ten Hag. Kemenangan 2-1 lawan Everton jadi tanda kebangkitan Man Utd usai dipermak 3-6 oleh Manchester City.

Meski begitu, internal MU belum juga dingin. Petinggi MU dan Ten Hag beda pandangan soal pemain tengah yang harus dibeli pada bursa transfer paruh kedua yang dibuka pada Januari 2023. Pemain yang ingin dibeli ternyata berbeda.

Ten Hag diklaim masih ngotot meminta MU merekrut mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam Frenkie de Jong. Padahal pemain tengah Belanda itu sudah menolak MU pada musim panas 2022. De Jong memilih bertahan di Barcelona.

Di musim panas 2022, MU sebenarnya sudah mau mewujudkan keinginan Ten Hag merekrut De Jong ke Old Trafford. Kesepakatan juga sudah dicapai dengan Barcelona soal nilai transfer. Tapi mental di tangan De Jong.

Kabar soal ketegangan internal antara petinggi Man Utd dengan Ten Hag menjadi berita paling populer di edisi Rabu. Ada juga berita soal Juventus yang terpuruk tapi Allegri tak diganti.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Petinggi MU dan Ten Hag Bersitegang, Ada Apa?

Kabar mengejutkan diungkap media Inggris Daily Express pada awal pekan ini. Beberapa pengurus Manchester United (MU) dilaporkan bersitegang dengan manajer Erik ten Hag. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Bersinar di Awal Musim, Pemain Arsenal Mulai Minta Naik Gaji

 

Penyerang muda Gabriel Martinelli merupakan salah satu kunci sukses Arsenal bersinar di awal musim 2022/2023. Bermodal performa apik, Martinelli mulai merepotkan Arsenal dengan meminta kenaikan gaji. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Allegri Dipertahankan, Fans Juventus Gelorakan Ganti Presiden

 

Para penggemar Juventus di seluruh dunia sudah kehabisan kesabaran dengan sikap petinggi klub yang masih saja mempertahankan Massimiliano Allegri sebagai pelatih. Karena permintaan memecat Allegri tak didengar, kini Juventini menggelorakan ganti presiden klub. Baca selengkanya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.
    Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.

    Ten Hag

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Erik ten Hag