Sukses

Sudah Dimulai, Dapatkan Link Live Streaming Barcelona vs Real Valladolid di Vidio

Live streaming Barcelona melawan Real Valladolid pada jornada Liga Spanyol berlangsung mulai pukul 00:30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan di Vidio.com.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona berpeluang mengamankan tiga poin saat menjamu Real Valladolid pada jornada ketiga La Liga Spanyol 2022-23. Pertandingan ini dimainkan di Camp Nou, Senin (29/8/2022) pukul 00:30 WIB, dan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Barcelona memiliki rekor impresif melawan Real Valladolid. Raksasa Catalan memenangkan 20 dari 26 laga dan hanya dua kali kalah dari Real Valladolid. Sementara empat laga lainnya berakhir imbang.

Rekor apik lainnya ialah Barca memenangkan delapan laga terakhir melawan Real Valladolid di Camp Nou. Tak hanya itu, raksasa Catalan mencetak 27 gol dalam delapan pertandingan itu.

Sementara itu, Real Valladolid tak pernah menang dalam 11 pertandingan tandang terakhir di Liga Spanyol. Ini menjadi rekor tandang kekalahan terpanjang tim tamu sejak 2018.

Barcelona telah berkembang pesat di bawah asuhan Xavi Hernandez, tapi punya banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Pemain-pemain baru Barca, seperti Robert Lewandowski dan Raphinha telah menunjukkan kelas mereka sejauh ini.

Saat ini, Barcelona di urutan keenam klasemen Liga Spanyol dengan empat poin. Raksasa Catalan menang 4-1 atas Real Betis pada pertandingan sebelumnya dan akan berusaha meraih hasil serupa melawan Valladolid.

Sementara Real Valladolid di poin 17 dengan satu poin. Tim tamu sukses menahan imbang Sevilla 1-1 di pekan lalu dan harus meningkatkan performanya saat menantang Barcelona.

Dapatkan link live streaming Barcelona vs Real Valladolid di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Head to head

05-04-2021, Barcelona 1-0 Real Valladolid (Liga Spanyol)

22-12-2020, Real Valladolid 0-3 Barcelona (Liga Spanyol)

11-07-2020, Real Valladolid 0-1 Barcelona (Liga Spanyol)

29-10-2019, Barcelona 5-1 Real Valladolid (Liga Spanyol)

16-02-2019, Barcelona 1-0 Real Valladolid (Liga Spanyol)

3 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen, Ronald Araujo, Andreas Christensen, Eric Garcia, Jordi Alba, Gavi, Sergio Busquest, Pedri, Raphinha, Robert Lewandowski, Ousmane Dembele

Real Valladolid (4-3-3): Sergio Asenjo, Luis Perez, Javi Sanchez, Joaquin Frnandez, Sergio Escudero, Alvaro Aguado, Roque Mesa, Kike Perez, Anuar Mohamed, Sergio Leon, Toni Villa

4 dari 4 halaman

Link live streaming

Anda bisa menyaksikan live streaming Barcelona vs Real Valladolid pada jornada ketiga Liga Spanyol dengan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini