Sukses

Prediksi Liga Spanyol Almeria vs Real Madrid: Jalan Mulus Pertama

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid menghadapi lawan mudah yaitu klub promosi Almeria pada pekan pertama Liga Spanyol. Duel ini bakal berlangsung di stadion Power Horse, Senin (15/8/2022) dini hari WIB.

Madrid bakal mendapatkan jalan mulus pertama lawan Almeria. Tanpa menganggap enteng, klub ibu kota Spanyol ini ada di atas segalanya atas Almeria yang dilatih Rubi.

Madrid pun bakal melewati Barcelona kalau menang di laga ini. Seperti diketahui, Barca tertahan 0-0 lawan Rayo Vallecano pada pertandingan pertama La Liga.

"Kami merasa senang memulai musim baru. Setiap laga bakal kompetitif dan sulit, dimulai dari laga besok. Ini bakal jadi musim yang panjang," katanya.

Real Madrid di atas segalanya atas Almeria. Kedua tim bertemu terakhir kali di La Liga Spanyol musim 2014/2015 dimana Madrid sukses cetak 7 gol dalam dua pertemuan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Sedang Cerah

 

Madrid boleh jadi sedang bersemangat sekali untuk memulai musim baru. Apalagi, Los Blancos belum lama menjadi juara Piala Super Eropa usai kalahkan Eintracht Frankfurt.

Keberhasilan ini juga membuat Madrid dominasi nominasi pemenang Ballon d'Or. Ada enam pemain yang masuk nominasi yaitu Thibaut Courtois, Karim Benzema, Vinicius, Casemiro, Luka Modric dan Antonio Rudiger.

Tak ada nama Toni Kroos dalam nominasi. Ancelotti pun heran dengan kondisi ini.

"Itu cukup mengejutkan saya karena dia punya musim yang bagus. Saya juga terkejut tak ada nama Fede Valverde, Eder Militao dan David Alaba," dia menambahkan.

 

3 dari 5 halaman

Head to Head

 

30/04/15 LAL Real Madrid 3 - 0 Almería

13/12/14 LAL Almería 1 - 4 Real Madrid

13/04/14 LAL Real Madrid 4 - 0 Almería

24/11/13 LAL Almería 0 - 5 Real Madrid

22/05/11 LAL Real Madrid 8 - 1 Almería

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Almeria : Fernando; Pozo, Ely, Babic, Akieme; De la Hoz, Costa, Robertone; Portillo, Sadiq, Ramazani

Real Madrid : Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Valverde, Benzema, Vinicius Jr

5 dari 5 halaman

Peringkat

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS