Sukses

Top 3 Berita Bola: Fans MU Tolak Arnautovic, Striker Ini Paling Pas

Fans MU dikabarkan tidak suka dengan Marko Arnautovic, striker Bologna meski pernah tampil di Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United masih kesulitan untuk menambah pemain baru. MU masih tunggang langgang diantaranya untuk menambah stok penyerang mereka.

Manajer MU Erik ten Hag sudah meminta MU mendatangkan penyerang baru sebelum bursa transfer ditutup. Entah Cristiano Ronaldo bertahan atau pergi, MU butuh tambahan pemain depan setelah ditinggal Edinson Cavani.

Akibat tak ada striker murni, Ten Hag terpaksa bereksperimen memainkan Christian Eriksen di lini depan meski posisi aslinya adalah gelandang serang pada laga pertama Liga Inggris saat kalah 1-2 dari Brighton and Hove Albion.

Awalnya Manchester United menginginkan Benjamin Sesko sebagai penyerang yang didatangkan musim panas ini. Sayangnya Sesko sudah direbut Red Bull Leipzig. Kemudian kandidat berikutnya pemain Bologna Marko Arnautovic.

Untuk Arnautovic, MU akhirnya mundur teratur setelah mendapat penolakan dari fans setianya. Beberapa pemegang tiket terusan mengancam akan mogok nonton jika MU masih berusaha mendatangkan pemain asal Austria itu.

Berita soal penolakan fans Manchester United untuk Marko Arnautovic menjadi berita paling populer edisi Sabtu. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Arnautovic Ditolak Fans, MU Temukan Sosok Striker Baru yang Pas

 

Manchester United menghadapi jalan terjal untuk mendapatkan penyerang baru di bursa transfer musim panas 2022. MU bekerjaran dengan waktu untuk bisa mendapatkan mesin gol baru yang pas. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Lawan Rayo Vallecano, Barcelona Dapat Kabar Baik dari La Liga

 

Barcelona mendapatkan kabar baik jelang menghadapi Rayo Vallecano pada pekan pertama La Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (14/8/2022) dini hari WIB. Pelatih Barca, Xavi Hernandez mendapatkan kabar gembira karena bisa daftarkan pemain mereka. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Usai Juara Piala AFF U-16, Media Vietnam Sebut Indonesia Tinggalkan Citra Buruk Sebagai Tuan Rumah

 

Timnas Indonesia U-16 keluar sebagai kampiun Piala AFF U-16 2022. Hasil itu diraih usai Garuda Asia menumbangkan Vietnam dengan keunggulan tipis 1–0 di babak final yang berlangsung pada Jumat (12/8/2022) malam WIB. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marko Arnautovic adalah pesepak bola profesional Austria yang bermain di klub Bologna dan Tim Nasional Austria.
    Marko Arnautovic adalah pesepak bola profesional Austria yang bermain di klub Bologna dan Tim Nasional Austria.

    Arnautovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Marko Arnautovic adalah pesepak bola profesional Austria yang bermain di klub Stoke City dan Tim Nasional Austria.
    Marko Arnautovic adalah pesepak bola profesional Austria yang bermain di klub Stoke City dan Tim Nasional Austria.

    Marko Arnautovic

  • Top 3 Berita Bola