Sukses

Ingin Ukuran Lebih Besar, Cristiano Ronaldo Sewakan Pesawat Pribadinya

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo tengah menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan pencinta sepak bola. Pemain asal Portugal itu kabarnya bakal meninggalkan Manchester United demi memenuhi ambisinya bermain di ajang Liga Champions.

Seperti diketahui, MU memang tidak mungkin memenuhi keinginan tersebut. Pasalnya, Setan Merah hanya mampu finis di urutan keenam klasemen Liga Inggris 2021/2022 hingga tidak bisa tampil di Liga Champions musim ini. 

Di tengah rumor yang terus bergerak liar, Ronaldo diketahui bakal menyewakan jet pribadinya. Menurut EsDario, pesawat yang dibelinya dengan harga 20 juta euro atau setara dengan Rp 309 Miliar tersebut sudah terlalu kecil.

Pesawatnya saat  ini hanya mampu menampung sepuluh penumpang, kapasitas kecil untuk keluarga besar CR7. Burung besi yang mampu melaju 900 km/jam ini hanya diproduksi 250 unit dan ditujukan bagi pelanggan ekskutif. 

Pesawat tersebut dilengkapi berbagai fitur mewah seperti tempati tidur dan peralatan dapur untuk menyiapkan makanan selama penerbangan. Dan untuk berkomunikasi, pesawat CR7 juga dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi.

Ronaldo kabarnya berniat menukarnya dengan ukuran lebih besar. Untuk itu, Ronaldo akan menyewakan pesawat lamanya saat sedang tidak dipakai. Menurut informasi, tarifnya antara 6000 sampai 10 ribu per jam penerbangan. Dana yang terkumpul selanjutnya akan digunakan membeli pesawat baru yang belum ditentukan jenisnya. 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Liburan Keluarga

Terakhir, pesawat ini membawa Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan anak-anaknya ke Palma de Mallorca. Mereka terbang ke Spanyol untuk menghabiskan liburan keluarga jelang sebelum persiapan pramusim dimulai. 

Dalam laporan foto The Sun, Ronaldo dan Georgina Rodriguez sangat menimati liburan kali ini. Dia tampak semringah saat berada di atas kapal pesiar senilai 5,5 juta pound atau sekitar Rp 99,6 miliar.

Pada awal Juli ini, Georgina turut mengunggah ke Instgram beberapa foto dirinya bersama anak-anaknya dan Ronaldo. Foto-foto yang didapat The Sun menggambarkan Ronaldo sangat menikmati waktu istirahatnya. Dia melompat ke jet ski dan bahkan melenturkan otot bisepnya sambil duduk di samping putranya Cristiano Jr.

Georgina, di sisi lain, tampak sangat santai saat bersama keluarganya. Ia menyaksikan Ronaldo dan putranya berenang. Jeda kompetisi telah memberikan gambaran langka tentang dunia pribadi Ronaldo. Superstar Manchester United itu menjalani liburan mewah bersama kekasihnya dengan jet pribadi.

Ini diperlihatkan Georgina dalam unggahan dalam Instagram miliknya yang menunjukkan pasangan tersebut bersama 5 anak mereka di pesawat pribadi berangkat berlibur.

 

 

3 dari 4 halaman

Absen Latihan

Sepulang dari liburan, Ronaldo ternyata tidak langsung bergabung dengan MU. Sebaliknya, CR7 justru mangkir di sesi perdana latihan pramusim Manchester United di Carrington, Senin (4/7). Tidak sedikit yang kemudian mengaitkan kejadian tersebut dengan rencana kepindahan sang megabintang dari Old Trafford.

Maklum, belakangan rumor kepergian Ronaldo dari MU kembali menyeruak setelah sempat mereda di awal bulan Juni lalu. Hal ini dilatarbelakangi oleh keinginan pemain Portugal itu untuk tetap berlaga di ajang Liga Champions. Keinginan ini tidak akan terwujud bila dia bertahan di MU. Seperti diketahui, Setan Merah tidak akan bersaing dalam perebutan trofi Si Kuping Besar setelah finis di posisi keenam pada klasemen akhir Liga Inggris musim lalu.

Ronaldo pun kabarnya telah meminta manjer baru MU, Erik Ten Hag untuk menjualnya kepada klub lain bila ada tawaran yang cocok. Hanya saja, manajemen sepertinya enggan melepas CR7 dan memintanya tetap bertahan di Old Trafford. MU Laporan The Telegraph menyebut sikap ini juga mendapat dukungan dari Ten Hag. Ronaldo bahkan diminta tetap ikut serta dalam tur pramusim Setan Merah yang dijadwalkan berlangsung di Asia dan Australia.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Masih di Portugal

Ten Hag telah mengumpulkan para pemain MU di Carrington mulai Senin kemarin. Hanya saja, sosok Ronaldo tidak tampak dalam sesi latihan tersebut. Belakangan diketahui, Ronaldo masih berada di negaranya, Portugal setelah menjalani liburan musim panas di Spanyol bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez dan keluarga lainnya.

Banyak yang menganggap absennya Ronaldo sebagai sinyal baru kepergian mantan pemain Real Madrid itu. Hanya saja, menurut laporan AS, alasan sebenarnya sama sekali tidak berkaitan dengan hal itu. Ronaldo diketahui belum bisa bertolak ke Inggris karena harus menyelesaikan urusan keluarga di negaranya, Portugal.

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo
  • Corner
  • CR7