Sukses

Presiden Arema FC Apresiasi Peserta Sayembara Desain Training Ground: Kreativitas Anak Indonesia Luar Biasa!

Liputan6.com, Jakarta Manajemen Arema FC sudah merilis 10 besar karya yang dinilai terbaik dalam sayembara desain training center. Sebelumnya, juri harus menilai sekitar 1.100 karya yang masuk ke panitia.

Banyaknya karya yang mengikuti sayembara dengan hadiah ratusan juta rupiah ini, mendapat apresiasi langsung dari Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan99.

"Terimakasih atas partisipasi yang luar biasa terhadap sayembara desain training and sport center J99 Corp Arema FC. Kreativitas anak Indonesia luar biasa!," kata Juragan99, Kamis (30/6/2022).

Tak lupa, dia mengucapkan selamat untuk para peserta yang karyanya masuk 10 Besar. "Selamat kepada peserta yang masuk nominasi top 10 dengan hasil karya yang luar biasa. Tunggu pemenangnya!," tambah founder produk MS Glow ini.

Diaku Gilang Widya, bahwa proses kurasi yang dilakukan untuk penentuan 10 besar karya tidak mudah. Prosesnya juga melibatkan para juri ahli dari kampus ITN Malang.

2 dari 3 halaman

Votting

Setelah menyaring lebih dari 1.100 karya yang masuk, kemudian diciutkan menjadi 25 karya saja. Dan setelah itu, barulah menjadi 10 karya nominasi dengan beragam pertimbangan termasuk persyaratan dasar yang harus masuk dalam desain yang sudah dipublikasikan panitia sebelumnya.

Terkait penentuan juaranya, Gilang Widya mengajak Aremania, warganet dan masyarakat Malang serta pecinta sepak bola untuk bisa menentukan pemenang favorit melalui voting yang dirilis di akun instagram official Arema FC hari ini.

3 dari 3 halaman

Hadiah

Mengenai kriteria penilaian pada sayembara desain training center ini ada tiga poin besar. Pertama adakah vocal point Singo Edan, kedua adalah local culture dan yang ketiga adalah common pride terhadap Singo Edan itu sendiri.

Sebagai informasi, hadiah yang disediakan Juragan99 untuk sayembara ini juga tak tanggung-tanggung. Uang tunai Rp 100 juta disiapkan untuk sang pemenang!!

Pengumuman pemenang sayembara desain training ground ini sendiri rencananya dilakukan pada Sabtu (2/7/2022) nanti.*