Sukses

Kecewa, Sergio Busquets Komentari Rencana Barcelona Potong Gajinya

Liputan6.com, Barcelona- Sergio Busquets sangat kecewa dengan sikap Barcelona yang memilih bicara kepada media ketimbang dirinya soal pemotongan gaji. Padahal, kaptem Barca ini ingin klub bicarakan soal ini langsung dengan dia.

Seperti diketahui, Barcelona berencana untuk memotong gaji kepada empat kapten tim. Busquets mengomentari soal ini saat masih bertugas dengan Timnas Spanyol.

"Saya mendengarkan banyak hal di media dan saat saya kembali dari liburan, saya tak tahu apa yang mereka bilang," ujar Sergio Busquets seperti dilansir Marca.

"Saya ingin mereka (Barcelona) bilang kepada saya dan bukan mengetahui soal ini dari sumber lain, tapi saya selalu ingin membantu."

Barcelona masih butuh kestabilan di sektor finansial mereka. Menyambut musim baru, Barcelona bersiap bersih-bersih lagi di "gudang" agar mengurangi beban finansial mereka.

 

2 dari 4 halaman

Belum Resmi

 

Busquets sendiri mengaku belum ditawari apapun oleh Barcelona hingga saat ini.

"Barcelona belum mengajukan proposal apapun kepada kami, mereka belum memberi tahu kami apapun kecuali apa yang saya dengar dari media," ujarnya.

"Bukan sebuah keputusan terbaik untuk mengumumkannya lewat media, selalu lebih baik bicara langsung dan bertatap muka."

 

3 dari 4 halaman

Transfer

 

Barcelona membutuhkan kesegeran finansial menyambut musim baru. Barca sudah dapatkan dua pemain gratisan yaitu Andreas Christensen dan Franck Kessie.

Barca juga butuh kelonggaran finansial karena ingin mendatangkan Robert Lewandowski. Barca masih melakukan negoisasi agar bisa dapatkan Lewy dengan harga terbaik.

4 dari 4 halaman

Peringkat