Sukses

Tak Dapatkan Kylian Mbappe, Real Madrid Akhirnya Lirik Striker Manchester City

Real Madrid kabarnya tertarik untuk mendatangkan striker Manchester City, Gabriel Jesus di bursa transfer panas mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sudah gagal mendapatkan Kylian Mbappe. Namun Madrid kini dapatkan opsi pengganti Mbappe.

Pemain yang dimaksud yaitu striker Manchester City, Gabriel Jesus. Madrid sebenarnya banyak ditawari pemain seperti Rafael Leao, Raheem sterling dan Romelu Lukaku.

Gabriel diduga sedang ditawarkan ke Madrid. Soalnya agen sang pemain sedang melakukan negoisasi dengan Real Madrid.

Madrid tak mengangap Gabriel sebagai pengganti Mbappe. Madrid hanya ingin menambah kedalam dalam lini serang Madrid yang selama ini andalkan Karim Benzema.

Gayung bersambut karena striker asal Brasil ini juga disukai pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Selain itu, Gabriel Jesus merupakan "muka" lama rasa baru karena sebelum gabung City, dia nyaris main di Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan

 

Untuk memastikan transfer Gabriel, petinggi Madrid sudah bertemu langsung. Pertemuan digelar antara Presiden Florentino Perez, Jose Angel Sanchez dan Ancelotti.

Belum ada yang pasti, tapi striker Manchester City tersebut jadi salah satu opsi utama untuk lini serang. Kondisi Gabriel di Man City memang kurang mengenakkan.

Saat ini, dia bakal makin sulit dapatkan tempat setelah kedatangan Erling Haaland dan Julian Alvarez. Meski cukup sering main musim lalu, tapi kariernya sudah di ujung bersama Man City.

 

3 dari 4 halaman

Trek Bagus

 

Gabriel punya sisa kontrak satu tahun dengan Man City. Maka itu harganya tak akan mahal.

Selain itu, kualitas Gabriel Jesus juga terbukti. Dia bisa main sebagai striker lubang di belakang Karim Benzema.

Masalahnya kini, Madrid mencari pemain dengan durasi kontrak pendek. Madrid masih berharap Haaland tak cocok di Man City dan memilih pindah dalam dua tahun ke depan.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.