Sukses

Real Madrid Juara Liga Champions, Florentino Perez: Kylian Mbappe Sudah Dilupakan

Real Madrid berhasil merebut gelar juara Liga Champions usai kalahkan Liverpool 1-0 di laga final. Florentino Perez sudah lupakan Kylian Mbappe.

Liputan6.com, Paris- Real Madrid berhasil merebut gelar juara Liga Champions yang ke-14. Ini menjadi trofi terbanyak yang pernah diraih klub di Eropa.

Posisi kedua terbanyak masih dihuni AC Milan yang 7 kali juara Liga Champions. Prestasi mewah ini membuat Florentino Perez gembira.

Presiden Real Madrid itu bahkan sudah melupakan kegagalan dapatkan Kylian Mbappe di bursa transfer. Mbappe seperti diketahui memilih bertahan di PSG.

Madrid memastikan gelar juara Liga Champions usai Vinicius Jr cetak gol di menit ke-59. Dia menyambar umpan dari Fede Valverde.

"Real Madrid akan selalu bekerja untuk datangkan pemain terbaik, tapi hari ini Mbappe sudah dilupakan," kata Perez seperti dikutip Marca.

"Saya tenang dan bahagia. Kami bekerja keras sepanjang musim agar bisa mencapai situasi seperti sekarang."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesta Madrid

 

Perez memastikan kalau Madrid sudah menjalani musim yang sempurna. Liga Champions menjadi gelar kedua setelah sebelumnya Los Blancos menyegel gelar La Liga.

Carlo Ancelotti pun hadir dengan memberi semangat baru. Sempat diragukan, tapi Ancelotti kembali berjaya dengan Madrid.

"Tak ada yang terjadi, Real Madrid sudah jalani musim yang sempurna, jadi Kylian Mbappe sudah menjadi isu yang dilupakan," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Diduga

 

Real Madrid memang tak pernah dijagokan bisa juara Liga Champions musim ini. Namun Perez mengatakan Madrid sangat pantas juara.

"Tahun ini kami menjalani musim yang bagus. Kami melawan tim-tim terbaik dan kami mampu mengatasi mereka satu per satu," ujarnya.

"Ini trofi Liga Champions yang pantas buat kami. Ini hasil dari kerja keras pemain, pelatih dan fans. Pemain-pemain ini terbantu oleh fans."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.