Sukses

Gagal Dapatkan Mbappe, Real Madrid di Ambang Rebut Pemain Bidikan PSG

Real Madrid menjadi yang terdepan untuk datangkan Aurelien Tchouameni, gelandang AS Monaco yang juga diincar PSG.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid memang gagal mendapatkan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas. Meski begitu, Madrid sudah bersiap untuk merebut pemain bidikan PSG yaitu gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni.

Seperti dilansir Marca, gelandang 22 tahun ini lebih tertarik gabung Real Madrid ketimbang PSG. Ini bisa jadi pembalasan yang pas bagi Madrid.

Meski bukan seperti Mbappe yang bermain sebagai winger, Aurelien Tchouameni bakal menjadi aset yang penting. Di usianya yang muda, Tchouameni sudah berperan penting untuk AS Monaco dan juga Timnas Prancis.

Real Madrid pun ingin menyiapkannya menjadi penerus Casemiro. Meski saat ini ada juga Eduardo Camavinga dan Fede Valverde.

Tchouameni bisa jadi pembalasan karena sangat diinginkan PSG. Dia merupakan pemain yang direkomendasikan langsung oleh Kylian Mbappe.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Digoda Liverpool

 

Tchouameni juga menjadi target finalis Liga Champions, Liverpool. Kabarnya gelandang Prancis ini tertarik untuk gabung ke klub yang berjaya dengan Jurgen Klopp ini.

Meski begitu, Marca memastikan kalau Tchouameni lebih tertarik gabung Real Madrid. Maka itu, Madrid sedang melakukan negoisasi dengan agennya agar bisa bergabung musim depan.

Madrid sudah bergerak cepat. Los Blancos sepertinya bakal mengalahkan PSG lagi seperti saat mereka boyong Eduardo Camavinga.

 

3 dari 4 halaman

Mahal

 

Kini hanya ada satu masalah yang harus diatasi Madrid. Los Blancos harus mau memenuhi permintaan AS Monaco yang meminta biaya transfer sebesar 80 juta euro.

Madrid menilai harga ini terlalu mahal. Apalagi mereka boyong Eduardo Camavinga dengan transfer 30 juta euro dari Rennes.

Kedua klub masih nego. Diprediksi, kedua klub akan mencapai kesepakatan di harga 60 juta euro.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.