Sukses

Top 3 Berita Bola: Erik Ten Hag Rombak Lini Pertahanan, MU Sasar Bundesliga

Liputan6.com, Jakarta Kehancuran Manchester United atau MU musim ini salah satunya disebabkan oleh buruknya kinerja lini pertahanan. Setan Merah begitu mudah dibobol lawan sehingga banyak menuai kekalahan.

Erik Ten Hag selaku manajer baru pun langsung meminta klub untuk menyasar bundesliga. Dia ingin rombak pertahanan Man Utd karena ingin tambah satu atau dua bek tengah.

Setelah dikaitkan dengan dua mantan anak asuhnya, Jurrien Timber (Ajax Amsterdam) dan Matthijs de Ligt (Juventus), Ten Hag dilaporkan Bild melirik bek muda klub Bundesliga Eintracht Frankfurt, Evan N'Dicka.

Berita soal bek Eintracht Frankfurt yang masuk radar Manchester United menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Minggu. Ada juga berita Man Utd lainnya yang juga populer.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Minggu:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ten Hag Ingin Rombak Pertahanan, MU Bidik Bek Klub Bundesliga

 

Manajer baru Manchester United Erik ten Hag bakal merombak lini belakang. Beberapa pemain tak berguna akan dibuang dari MU pada bursa transfer musim panas 2022 nanti. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Ten Hag Bawa Ajax Juara Liga Belanda, MU Ikut Diuntungkan

 

Manajer baru Manchester United musim depan Erik ten Hag baru saja sukses membawa Ajax Amsterdam menjadi juara Liga Belanda atau Eredivisie. Kesuksesan Ten Hag ini ikut menguntungkan MU. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Resmi ke MU, Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Dukungan untuk Erik Ten Hag

 

Cristiano Ronaldo mengirimkan pesan dukungan untuk Erik ten Hag. Menurutnya, MU harus memberikan ten Hag waktu untuk bisa melakukan perubahan di Old Trafford. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Erik ten Hag

  • matthijs de ligt