Sukses

Rambut Mirip, Bek Persib Henhen Herdiana Tidak Kenal Jack Grealish

Bek Persib Henhen Herdiana memiliki gaya rambut yang sama dengan bintang Manchester City Jack Grealish

Liputan6.com, Jakarta Bek Persib, Henhen Herdiana menjadi salah satu pemain yang selalu bergaya dalam penampilan. Dia memiliki gaya rambut unik yang terkadang disamakan dengan rambut milik bintang Manchester City, Jack Grealish.

Henhen memilih gaya rambut undercut dengan slicked-back. Pada bagian pinggir kepala, rambut dipapas habis gradasi, sementara bagian atas tengah, rambut dibiarkan memanjang rapih dengan menyisir rambut ke belakang.

Henhen Herdiana pun menggunakan headband yang melingkar di kepala. Fungsinya tentu agar rambut tak menghalangi pandangan mata.

Saat Henhen bermain dalam pertandingan, headband melingkar di kepala, gunanya agar rambut tak menghalangi pandangan. Gaya rambut Henhen seperti ini sangat identik dengan style penggawa Manchester City Jack Grealish.

Seperti dilansir situs simamaung, Henhen memiliki gaya rambut yang sama dengan Jack Grealish. Namun Henhen merasa tak pernah meniru bintang Timnas Inggris itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bosan dengan Gaya Rambut

 

Namun rupanya, Henhen awalnya tidak tahu menahu siapa itu Grealish. Ia tidak merasa mencontoh gaya pemain Timnas Inggris itu atau pemain lain. Henhen hanya merasa bosan dengan gaya rambut yang biasa ia tata mulai dari buzz cut atau taper fade.

Untuk musim yang lebih menantang Henhen mencoba gaya baru, tampak mempengaruhi kepercayaan dirinya pula.

"Sebelumnya Henhen juga enggak tahu Jack Grealish itu siapa. Karena sampai sekarang pun Henhen hampir tidak pernah menonton liga-liga luar,” kata Henhen.

"Mungkin Henhen pengen mengubah gaya menjadi baru. Itulah apa yang jadi keyakinan Henhen disalurkan bukan karena orang lain. Henhen berubah karena diri Henhen sendiri bukan karena orang lain," kata pemain jebolan Diklat Persib ini.

 

3 dari 3 halaman

Dipertahankan

Henhen Herdiana termasuk pemain muda yang masih dipertahankan Persib. Sebelumnya, Persib juga mempertahankan Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha.

Henhen menjadi sedikit dari produk diklat Persib yang bisa tembus ke tim senior. Dia menjadi andalan bagi Persib untuk posisi bek tengah atau kanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.