Sukses

Cari Informasi soal Ten Hag, Pemain MU Jadi Ketar-Ketir

Pemain-pemain MU mulai mencari informasi mengenai sosok Ten Hag. Mereka kini malah khawatir.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United hampir pasti akan memakai jasa pelatih Ajax Amsterdam Erik ten Hag untuk menjadi manajer tim mulai musim 2022/2023. Para pemain MU pun mulai mencari tahu soal sosok Ten Hag dan mendapat cerita mengejutkan.

MU kabarnya akan mengumumkan bergabungnya Ten Hag pada pekan depan. Kesepakatan konon sudah dicapai kedua belah pihak. MU juga sudah sepakat soal kompensasi dengan Ajax.

Pengumuman resmi baru dibuat pekan depan karena MU tak mau menggoyang ruang ganti Ajax yang sedang bersiap menghadapi rival beratnya PSV Eindhoven pada akhir pekan ini.

Begitu kencangnya isu Ten Hag akan menjadi penerus Ralf Rangnick mulai musim depan juga mendapat perhatian serius para penggawa MU. Mereka mulai mencari informasi soal sosok Ten Hag.

Para pemain MU mencoba mengorek informasi soal Ten Hag dari rekan setimnya yang sedang dipinjamkan ke Everton, gelandang Donny van de Beek. Kebetulan Van de Beek sangat mengenal Ten Hag.

Van de Beek merupakan mantan pemain Ajax Amsterdam. Van de Beek juga diorbitkan oleh Erik Ten Hag sebelum akhirnya dibeli MU pada tahun 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Info dari Van de Beek

Banyak pemain MU menanyakan soal metode pelatihan yang diterapkan Ten Hag. Menurut laporan Mirror, informasi dari Van de Beek membuat para pemain MU terkejut dan mulai was-was.

Pasalnya bocoran dari Van de Beek menunjukkan gaya melatih Ten Hag sangat berbeda dengan yang biasa dilakukan di MU dalam beberapa tahun terakhir.

“Para pemain telah menanyakan kepada Donny tentang Ten Hag karena dia pernah bermain di bawah asuhannya sebelumnya. Donny memberi tahu mereka bahwa sesi latihannya berada pada level yang berbeda dari yang biasa mereka lakukan dan mereka harus berlari seperti yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya," ujar sumber Mirror di MU.

3 dari 4 halaman

Bakal Dipakai

"Donny mengatakan kepada mereka bahwa dia sangat intens, perfeksionis, yang melakukan latihan satu lawan satu dengan para pemain. Dia mengontrol setiap aspek pemainnya, termasuk diet mereka."

Van de Beek sendiri kemungkinan akan dipakai di skuad utama MU musim depan oleh Ten Hag. Saat masih di Ajax, Van de Beek merupakan salah satu andalan Ten Hag.

Sayangnya Van de Beek gagal bersinar sejak pindah ke MU. Manajer Ole Gunnar Solskjaer maupun Rangnick gagal menemukan posisi tepat untuk Van de Beek.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Erik ten Hag

  • Berita Bola